Sukabumi Update

Peralihan Musim, Kantor Sukabumiupdate Kembali Disterilisasi Fogging Disinfektan

SUKABUMIUPDATE.com – Kantor redaksi media siber sukabumiupdate.com, kembali disterilisasi oleh tim dari ReFresh hydro vacuum cleaning. Penyemprotan disinfektan dengan alat fogging khusus ini untuk memastikan kesehatan kru sukabumiupdate, dimasa pancaroba yang saat ini terjadi. 

Strerilisasi dilakukan di semua ruangan dan fasilitas kerja media di kantor yang berada di Jalan Kenari Nomor 20 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikola, Kota Sukabumi, Kamis (23/7/2020). Ini adalah kali ketiga kantor sukabumiupdate disemprot disinfektan dimasa transisi menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) ditengah pandemi covid-19.

“Pertama pas awal pandemi oleh tim dari PMI Kota Sukabumi, kedua saat kita kembali bekerja di kantor awal awal April 2020 lalu. Sekarang kita streilisasi lagi, dengan mesin vacuum. Sekarangkan pancaroba peralihan musim,orang jadi mudah sakit. Kita utama kesehatannya kru sukabumiupdate,” jelas Annisa Manager Marketing sukabumiupdate.

Ia menjelaskan selain rutin sterilisasi, manajemen sukabumiupdate.com, juga menerapkan protokol kesehatan saat bekerja di kantor. 

BACA JUGA: Kantor Sukabumiupdate.com Disemprot Disinfektan

“Kita sudah menyiapkan tempat cuci tangan, menyiapkan obat-obatan dan vitamin, tentunya wajib masker untuk seluruh karyawan saat bekerja,” tegasnya.

Lokasi kantor redaksi sukabumiupdate yang berada di Kelurahan Selabatu membuat manajemen menerapkan aturan baru, terkait karyawan yang mulai merasakan gejala tidak fit. “Jika ada karyawan yang merasa tidak enak badan, jangan menunggu sakit. Kita beri izin untuk kembali bekerja di rumah. Selain ada pembatasan jam bekerja,” pungkasnya. 

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI