Sukabumi Update

Anggota DPR RI Rasakan Manfaat Terapi di Refleksi H Uhud

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah sebelumnya tujuh kali melakukan terapi pijat refleksi H. Uhud di kediamannya di Jakarta, KH Maman Imanul Haq yang juga anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi PKB ini, pada hari Sabtu kemarin menyempatkan melakukan terapi di pusat klinik Refleksi H. Uhud miliknya FKDB di Selakopi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Alhamdulillah saya menjalani terapi melalui Refleksi H. Uhud sudah ke delapan kali ini," kata Maman, Sabtu (10/10/2020).

BACA JUGA: Tingkatkan Profesionalisme Kerja, Refleksi H Uhud Selenggarakan Seminar Sehari

Dalam wawancaranya di klinik Refleksi H. Uhud, Maman menilai bahwa refleksi itu memperbaiki sistem tubuh, seluruh pusat saraf tubuh dikuatkan. Tentang H. Huud selaku pendiri Refleksi H. Uhud pun, Maman menilai bahwa H. Huud mempunyai kelebihan soal filosofi kehidupan, bahwa kesehatan adalah kemerdekaan, artinya kesehatan adalah hak untuk seluruh umat manusia, tidak ada yang tidak boleh sehat dan semua bisa sehat.

Hal menarik lainnya yang diutarakan adalah H. Huud selalu memberikan optimisme dan motivasi kepada pasiennya.

"Karena pasien itu butuh motivasi, butuh harapan untuk sembuh. Kita harus yakin bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, yang disembuhkan itu bukan penyakitnya, tetapi sistem kekebalan tubuh. Jangan lupa untuk hidup sehat dan jangan pernah sekali-kali pesimis dari karunia Allah," kata Maman.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI