Sukabumi Update

Masuk Ujung Genteng Sukabumi, Wisatawan Wajib Rapid Test Dulu

Puluhan wisatawan mulai mendatangi kawasan wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/10/2020).

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan wisatawan mulai mendatangi kawasan wisata Pantai Ujung Genteng dan Pantai Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/10/2020).

Khusus untuk wisatawan dari luar daerah, Satgas Covid-19 Kecamatan Ciracap mewajibkan untuk dilakukan tes cepat atau rapid test. Puluhan wisatawan diambil sampel darahnya di Pos Tolget Ujung Genteng.

"Pengambilan sampel rapid test dikhususkan untuk wisatawan dari luar daerah," jelas Camat Ciracap, Deden Sumpena kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (31/10/2020).

Giat tersebut melibatkan berbagai unsur, mulai dari tim medis Puskesmas Ciracap bersama tim Covid-19 Kecamatan Ciracap, Polsek Ciracap, Koramil Surade, Pol PP Kecamatan Ciracap dan Dishub Surade.

"Pelaksanaan rapid test berlangsung selama dua hari, untuk hari ini sebanyak 50 orang dan besok 50 orang," terang Deden Sumpena.

Sementara itu, dokter Puskesmas Ciracap, Emy Eliyani mengatakan untuk hari ini sudah dilakukan rapid tes sebanyak 50 orang dengan hasil non-reaktif. "Untuk hasil sementara yang rapid tes hari ini hasilnya semua non-reaktif," terangnya

 

Editor : Budiono

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI