Sukabumi Update

Anggota DPRD Sukabumi Ini Beri Hadiah Warga yang Ikut Vaksinasi Covid-19

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka membantu capaian target vaksinasi covid-19, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Nasrudin Sumitrapura terus merayu warga untuk mau disuntik. Baru-baru ini, bersama satgas Covid 19, Nasrudin mengajak ratusan warga Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, untuk ikut vaksinasi.

Menurut Nasrudin capaian vaksinasi merupakan usaha bersama yang harus didukung untuk mempercepat terbentuknya herd immunity. Ia juga mendapatkan perintah langsung dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk membantu lebih banyak warga di Kabupaten Sukabumi untuk mendapatkan vaksin covid-19.

Baca Juga :

"Alhamdulillah koordinasi dengan Satgas covid kecamatan cisolok, kepala puskesmas, vaksinasi dalam rangka pencapaian capaian target, juga dalam rangka penurunan level PPKM khususnya di Cisolok, berjalan lancar," ujarnya, Kamis, 30 September 2021.

"Disiapkan 500 dosis, untuk dua periode pelaksanaan. Dosis pertama astrazeneca sedangkan untuk dosis kedua sinovac," sambungnya. 

photoProses vaksinasi warga Kampung Pasir Randu, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok - (NANDI)</span

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Nasrudin tim juga menyiapkan paket sembako yang dibagikan kepada warga setelah menerima suntikan vaksin covid-19. "Inisiatif saja sebagai apresiasi kepada warga yang sangat bersemangat untuk mendapatkan vaksinasi khususnya masyarakat Pasir Baru Cisolok," jelasnya. 

Kegiatan ini, Lanjut Nasrudin akan terus berlangsung. "Insya allah ini akan kita laksanakan juga di Kampung Jambelaer Kecamatan Cisolok sebelum tanggal 4 oktober 2021 nanti. Target kita pertama lansia, remaja dan ibu hamil."

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI