Sukabumi Update

273 Karyawan Perumda AMTJM Sukabumi Jalani Vaksinasi Booster

SUKABUMIUPDATE.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AMTJM) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi booster atau vaksinasi dosis ketiga kepada seluruh karyawannya. 

Kegiatan vaksinasi itu diikuti sebanyak 273 karyawan pusat maupun karyawan dari masing-masing cabang yang sebelumnya telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua. 

Kepala bagian kepegawaian Perumda AMTJM Sukabumi, Dody Darmansyah menyebutkan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan atas kerja sama dengan Puskesmas Cibadak.

Baca Juga :

photoKegiatan vaksinasi booster yang dilaksanakan Perumda AMTJM Sukabumi - (Istimewa)</span

"Pada kegiatan kali ini, Puskesmas Cibadak mendatangkan satu dokter dan 14 sisanya tenaga medis. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Pfizer,” kata Dody kepada sukabumiupdate.com di kegiatan vaksinasi yang digelar Perumda AMTJM di kantor pusat, Jalan Karang Tengah-Cirendeu, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/2/2022).  

Dody menambahkan, vaksin booster ini ditargetkan untuk semua karyawan Perumda AMTJM Sukabumi. Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat melindungi para karyawan dari ancaman virus Covid-19. 

"Karena kita melakukan pelayanan secara langsung ke masyarakat dan konsumen, jadi dengan diadakan vaksinasi ini, karyawan dapat lebih tahan dari ancaman Covid-19," pungkasnya. 

Reporter: CRP 2

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI