Sukabumi Update

Mau Dapat Ilmu Kesehatan Mental? Segera Daftar Webinar Gratis Nusa Putra di Sini

SUKABUMIUPDATE.com - Gerakan Anti Narkoba dan HIV Aids (GANAS) Universitas Nusa Putra bakal mengadakan acara Webinar Nasional yang membahas mengenai kesehatan mental (Mental Health) pada 23 Maret 2022 mendatang.

Seperti diketahui, mental health atau kesehatan mental saat ini menjadi sebuah hal yang diinginkan oleh society karena sebagai kebutuhan diri untuk tetap menjaga kesehatan selain kesehatan fisik.

"Kesehatan mental sangatlah penting bagi generasi penerus bangsa dan bagi masyarakat umum lainnya supaya negara indonesia diisi oleh masyarakat yang sehat-sehat secara jasmani dan rohani," tulis siaran pers GANAS Universitas Nusa Putra, Minggu (20/3/2022).

Acara Webinar bertajuk "Create Mental Health For The Creation Of A Healthy Life" ini gratis alias tidak dipungut biaya lho! serta terbuka untuk umum.

Narasumber yang bakal mengisi acara ini adalah Bupati Sukabumi Drs. H Marwan Hamami, M.M sebagai keynote speaker dan CBC Founder & CEO @psytalkinindonesia, certified behavior consultan sekaligus Konten Kreator, Iestri Kusumah S.Psi. 

Benefit atau keuntungan bagi kalian yang mengikuti webinar ini adalah E-Sertifikat, relasi dan ilmu yang bermanfaat tentunya. Ada doorprize juga lho! Menarik bukan?

Silahkan kalian catat waktunya:

Acara Digelar Tanggal: 23 Maret 2022

Pukul : 19.00 WIB - Selesai 

Via: Zoom Meeting

Butuh informasi lebih? Hubungi +6285795122356 (Aulia)

Nah bagi kalian yang tertarik atau ingin ikut bergabung dalam webinar ini, silahkan mendaftar di link form berikut: https://bit.ly/WebinarKesehatanMentalGANAS

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri kalian semua!!!

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI