Sukabumi Update

Booster Saat Ramadan? Catat Lokasi Vaksin Covid-19 Malam Hari di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Sukabumi Jawa Barat yang ingin vaksin covid-19 selama ramadan 1443 H, tak perlu bingung. Dua lokasi ini siap melayani, dosis 1 dan 2 serta booster.

Menyesuaikan dengan kebutuhan, vaksinasi dilakukan dari petang hingga malam hari.  Mulai tanggal 4 hingga 23 April 2022, lokasinya di sekitar Masjid Agung alun-alun Kota Sukabumi dan Citimall jalan Ahmad Yani. 

"Ya, selama bulan ramadan ini tentunya untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi akan kita sesuaikan," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin Senin (4/4/2022) 

Zainal menjelaskan, gerai vaksin night presisi dilaksanakan untuk memfasilitasi kebutuhan selama bulan ramadan. "Bekerjasama dengan Pemkot Sukabumi, Kodim 0607 kami, akan menggelar vaksinasi setiap hari jelang buka puasa atau jam ngabuburit di depan Citimall.  Serta setelah kegiatan salat tarawih di sekitar Masjid Agung alun-alun," tuturnya. 

Baca Juga :

Di Citimall rencananya dimulai pukul 16.00 sampai 19.00 WIB. Di lanjut vaksinasi di gedung galeri (Perpus) alun-alun Kota Sukabumi depan Masjid Agung, mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

Syaratnya sama dengan gelaran vaksin presisi lainnya, fotocopi KTP, kartu vaksin atau undangan vaksin booster. 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI