Sukabumi Update

Ngonten Bareng Menteri BUMN, Raffi Ahmad Jadi Sorotan: Badan Usaha Milik Nagita

SUKABUMIUPDATE.com - Bukan hanya menjadi artis, Raffi Ahmad kini melebarkan sayapnya menjadi pengusaha berpengaruh. Relasinya pun sudah dengan para pejabat negara, dari mulai gubernur hingga para menteri.

Setelah sebelumnya bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kini Raffi Ahmad memperlihatkan kebersamaannya dengan Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir.

Baca Juga :

Dikutip dari matamata.com, lewat sebuah unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, diperlihatkan keseruan keluarga Raffi Ahmad berkolaborasi dengan Erick Thohir untuk membuat konten media sosial.

Erick Thohir yang tampil berwibawa mengenakan baju batik terlihat totalitas dan tak malu-malu bergaya layaknya anak muda masa kini saat membuat konten media sosial.

Dalam video tersebut tampak juga anak bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza. Adik dari Rafatahr itu tampak sangat menggemaskan saat diajak ngonten bareng Pak Menteri.photokeseruan keluarga Raffi Ahmad berkolaborasi dengan Erick Thohir - (Via Matamata.com)

"Heyyyyy Heyyyyyy Heyyyyyyy Pa @erickthohir," tulis akun tersebut.

Melihat kolaborasi antara artis papan atas dan pejabat negara tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti keluarga Raffi Ahmad yang kerap menerima tamu dari kalangan pejabat. Salah satu netizen bahkan memelesetkan kepanjangan dari BUMN.

"Badan Usaha Milik Nagita," komentar salah seorang netizen, "Bapak Erick pinter juga bikin kontennya," komentar netizen lain, "Akankah ini kode-kode?" ujar salah satu netizen.

Ada juga beberapa netizen yang salah fokus dengan tampang Rayyanza yang sangat menggemaskan dalam video tersebut.

"Part Rayyanza gemes banget," ujar salah seorang netizen, "Ekspresi Rayyanza gemes banget," sahut netizen lain.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI