Sukabumi Update

Foto Jennie Blackpink dan V BTS Tersebar, Rumor Pacaran Jadi Perdebatan

SUKABUMIUPDATE.com - Foto-foto Jennie Blackpink dengan V BTS saat sedang bersama tersebar di sosial media, namun netizen memperdebatkan ke aslian foto tersebut.

Sebelumnya pada tanggal 22 Mei isu putusnya Jennie dan G-Dragon diberitakan media. Setelah itu, foto Jennie dan V BTS atau Taehyung yang berada didalam mobil beredar secara online. Keduanya diduga sedang menghabiskan waktu di Pulau Jeju.

photoJennie Blackpink dan V BTS - (Istimewa)</span

Setelah tersebarnya foto tersebut netizen memperdebatkan keaslian fotonya. Beberapa orang mengatakan jika foto tersebut merupakan editan foto V dan J-hope BTS dari In The Soop.

Sementara yang lainnya mengklaim jika foto tersebut nyata adanya karena V menggunakan pakaian yang berbeda dan Jennie menggunakan kacamata hitam yang pernah dia kenakan sebelumnya.

selain itu, netizen lain juga mengatakan jika gaya rambut, kaca mata hitam, dan pakaian yang digunakan Taehyung berbeda dengan fotonya bersama J-hope.

Setelah berita kencan tersebut beredar, taggar LEAVE JENNIE ALONE di Twitter menjadi trending karena banyak fans yang tidak ingin jika Jennie kembali terganggu dengan rumor kencan yang beredar.

Bagaimana menurut kalian asli atau editan ya?

Baca Juga :

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI