Sukabumi Update

Belum Sembuh, Tukul Arwana Sedih Rindu Melawak

SUKABUMIUPDATE.com - Selama proses pemuliha usai sakit, Tukul Arwana kerap menonton tayangan dirinya di YouTube. Ia mengaku sedih karena rindu melawak di depan kamera. 

"Ya kadang senyum-senyum sendiri, nanti kadang sedih juga," ungkap perwakilan keluarga Tukul Arwana, Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta, dikutip dari suara.com pada Senin, 23 MAei 2022.

Baca Juga :

Meski tak sampai menitikkan air mata, ekspresi kesedihan tampak jelas dalam beberapa momen saat Tukul Arwana menyaksikan tayangan lamanya semasa sehat.

"Ya namanya juga manusia, karena mungkin kangen, jadi sedih. Tapi kadang pas kangen juga beliau tertawa," jelas Rizki Kimon.

"Raut wajah saja sih, nggak sampai nangis, mungkin murung ya," lanjutnya.

Bila sudah terlalu larut dalam kesedihan, Tukul Arwana punya cara untuk menghibur diri. Ia langsung mencari film lama Warkop DKI yang tersebar di berbagai platform streaming.

"Mas Tukul itu senang kalau nonton Warkop, pasti ketawa," kata Rizki Kimon.

Pihak keluarga juga tak henti memberikan dukungan moral agar Tukul Arwana cepat sembuh. Mereka sering mengajak lelaki 58 tahun menghabiskan waktu bersama.

"Paling nonton bareng, mutar-mutar naik mobil atau video call," tutur Rizki Kimon.

Sebagai pengingat, Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021. Tukul langsung dilarikan ke rumah sakit di hari yang sama untuk tindakan medis.

Saat ini, Tukul Arwana masih dalam proses pemulihan pasca operasi lewat berbagai terapi.

"Ada okupasi, fisioterapi, terapi wicara. Kami juga dibantu klinik untuk proses penyembuhan mas Tukul," terang Rizki Kimon.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI