Sukabumi Update

Memilih Jadi Model Dewasa Gegara Susah Dapat Kerja Karena Ukuran Payudara

SUKABUMIUPDATE.com - Seroang Perempuan bernama Louisa Khovanski asal Ukraina mengaku sulit mendapatkan pekerjaan yang pantas untuk dirinya karena memiliki ukuran payudara yang tidak biasa. 

Berbeda dengan kebanyakan perempuan pada umumnya, Louisa mengaku bahwa ia memiliki ukuran payudara 33H yang sayangnya justru membuat hidupnya tidak mudah.

Baca Juga :

Bukan hanyaa mendapatkan teguran hingga ujaran kebencian dari orang-orang di sekitarnya, ia juga kesulitan mencapai mimpinya.

Dikutip suara.com dari Daily Star pada Selasa,24 Mei 2022, Louisa memiliki permasalahan terkait ukuran payudaranya sejak berusia 9 tahun. Bahkan ketika masih sekolah, ia seringkali jadi korban bullying teman-temannya karena kondisinya tersebut.

Ketika menginjak usia dewasa, ia pun harus berjuang untuk mendapatkan pakaian yang sesuai dengan ukurannya. Pasalnya, hanya sedikit toko pakaian terutama dengan nama brand-brand besar yang menggunakan konsep inklusivitas dan menyediakan pakaian untuk big size.photoLouisa Khovanski - (Instagram)

Setiap kali mengenakan pakaian yang terbuka seperti crop top, banyak yang memberikan komentar jahat kepadanya, bahkan mengirimkan ancaman menakutkan. Akhirnya, demi memastikan hidupnya menjadi aman, ia selalu memilih mengenakan pakaian yang longgar.

Sayangnya tidak berhenti di situ, tekanan yang ia dapatkan juga memengaruhi kehidupan karir dan finansialnya. Ia kesulitan memperoleh pekerjaan, termasuk gagal menjadi guru, cita-citanya sejak kecil.

Demi bisa hidup dengan keuangan yang stabil, wanita 28 tahun ini harus melepaskan mimpinya menjadi guru. Dia lalu memilih menjadi model dewasa. Louisa percaya bahwa ia masih memiliki kemampuan lain yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Saat ini, dia mendapatkan uang dari konten-kontennya situs dewasa OnlyFans. Ia juga menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut banyak memberikan keuntungan untuknya.

"Aku tidak memiliki jadwal yang sibuk seperti yang lainnya. Melalui pekerjaan ini, aku bisa bekerja dari manapun dan kapanpun," kata Louisa.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI