Sukabumi Update

Rezky Aditya Terbukti Memiliki Anak Dari Wanita Lain, Citra Kirana Beri Reaksi

SUKABUMIUPDATE.com - Pasangan selebriti tanah air, yaitu Rezky Aditya dan Citra Kirana saat ini sedang diterpa cobaan rumah tangga. 

Baru-baru ini Rezky terbukti sebagai ayah kandung dari anak Wenny Ariani setelah sebelumnya memilih untuk diam.

Di tengah kabar tersebut, Citra Kirana yang kini sebagai istri sah Rezky Aditya mendadak mengunggah video mesra dengan aktor 37 tahun itu.

photoPostingan Citra Kirana di Instagram - (Instagram @citraciki)</span

Meski tak menyebutkan soal kasus yang sedang dihadapi Rezky Aditya, Citra hanya mengungkapkan isi hatinya yang akan selalu mendampingi sang suami.

"Aku selalu bersamamu, selalu!" tulisnya sebagai caption postingannya pada Rabu 25 Mei 2022 yang dikutip dari suara.com. 

Baca Juga :

Sementara itu, di video kumpulan momen mesra mereka. Rezky Aditya juga sempat mengucapkan kalimat yang sama dengan Citra.

Postingan Citra Kirana sontak menuai perhatian netizen, termasuk sederet para artis. Mulai dari Tya Ariestya, Anissa Aziza, Zaskia Sungkar, Ryana Dea hingga Shireen Sungkar.

Mereka meninggalkan emoji love dan beberapa mendoakan pasangan yang menikah pada 1 Desember 2019 ini.

"Doa terbaik buat kalian sekeluarga," tulis Tya Ariestya. "Peluk sayang," timpal Shireen Sungkar.

"Doa terbaik untuk ibu dan bapak, pasangan baik hati," komentar netizen lain.

Beberapa mendoakan agar rumah tangga mereka selalu harmonis meski banyak cobaan. Tak sedikit netizen yang memuji sikap Citra Kirana karena mau menerima masa lalu suaminya.

"Pasangan tersweet! Bahagia terus sampai kapanpun," doa netizen.

"Istri yang benar benar istimewa  pertahankan rumah tangganya kak menuju ke surga Allah. Ingat semua orang punya masa lalu. Amiiiinnn," komentar netizen lain.

"Masyaallah, aku tau banget rasanya tapi emang rasa cinta dan sayang yang tulus nggak akan pernah ngerubah apapun," timpal netizen.

"Salut buat kak ciki semua orang pasti punya masa lalu... dan masa lalu tidak perlu dijalani lagi dimasa depan jangan hiraukan mereka hidup tetap berjalan kedepan," komentar yang lain

"Semangat, semua orang punya masa lalu. Semoga bisa jadi pelajaran, untuk lebih baik lagi," dukung netizen lainnya.

Gimana menurut kamu lihat reaksi Citra Kirana yang tetap setia dampingi Rezky Aditya di tengah kasus dengan masa lalunya?

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | TINWAROTUL FATONAH

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI