Sukabumi Update

Biya Pink Pink Bakal Jadi Calon Aspri Hotman Paris ke-48?

SUKABUMIUPDATE.com - Meski sudah memiliki dan gonta-ganti aspri (asisten pribadi), tampaknya hal itu belum cukup bagi Hotman Paris.

Hotman Paris sepertinya ingin kembali menambah asprinya yang terkenal cantik dan seksi. Hal itu terbukti dalam unggahan pengacara 62 tahun itu di Instagram.

Baca Juga :

Mengutip suara.com, dalam unggahan di Instagram, Senin (30/5/2022), Hotman Paris menampilkan video seorang perempuan cantik tengah joget. Video itu sendiri diambil dari TikTok dari akun @biyapink_.

"Sudah ribuan melamar jadi aspri dalam minggu ini! Calon aspri 48! Penyanyi asal Bandung! Cantik ta? Apa kata Anda? Setuju? Menuju 100 aspri! Siapa takut?" tulis Hotan Paris di bagian caption.

photoPostingan Instagram Hotman Paris - (Via Suara.com)

Hotman Paris sepertinya sadar dengan banyaknya pertayaan orang tentang mengapa Hotman membutuhkan banyak aspri. Apa juga untungnya para aspri tersebut. Hotman menjelaskan, bahwa menjadi asprinya akan memiliki banyak sisi positif.

"Apa untungnya jadi aspri? Ngetop! Ikut Tv Show dan sering diajak ke Holywings dengan sofa VVIP! Yang nyinyir cuekin aja! Hotman kasi lapangan kerja dan karier! Ada yang tidak tau malu asal nyinyir tanpa dasar! Iri aja! Cemburu! Ayok bisa apa dia yang nyinyir?" ujar Hotman Paris.

Lalu, siapa @biyapink_? Setelah ditelusuri, calon aspri Hotman Paris terbaru ini punya nama panggung Biya Pink Pink. Biya adalah seorang penyanyi dangdut dan telah memiliki sebuah lagu berjudul "Pawang Buaya".

Selain penyanyi, Biya Pink Pink juga seorang konten kreator di media sosial. Di TikTok, Biya memiliki 14,9 ribu pengikut. Sedangkan di Instagram, perempuan berkulit putih ini punya 198 ribu followers. Di Instagram dan TikTok, Biya Pink Pink kerap menampilkan konten seksi.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI