Sukabumi Update

5 Potret Wajah Cakep Anak Artis Blasteran Sunda dan Bule

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak artis tanah air yang memiliki darah campuran atau blasteran. Bahkan beberapa diantaranya memiliki wajah yang bule banget.

Namun ada banyak juga kasus di mana artis asli Indonesia menikah dengan bule. Alhasil anak mereka memiliki darah blasteran.

Lantas siapa saja anak artis blasteran Sunda bule yang terkenal di kalangan netizen?

Baca Juga :

Melansir dari suara.com, berikut lima potret anak artis blasteran Sunda dan Bule.

1. Anak Sule dan Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah merupakan anak artis blasteran Sunda Belanda yang belakangan tak pernah gagal membuat netizen gemas. Lihat saja posenya yang lucu saat pemotretan.photoAnak Sule dan Nathalie Holscher - (Instagram)

2. Putri Aura Kasih yang bernama Arabella ini memiliki darah Sunda dan Brasil. Paras bule yang diturunkan sang ayah kuat banget ya, guys. Arabella persis anak bule asli!photoAnak Aura Kasih Arabella - (Instagram)

3. Air Rumi Akbar memiliki darah Sunda Belgia dari sang ibunda, Irish Bella. Fotogenik sejak lahir, jagoan kesayangan Ammar Zoni ini sebentar lagi punya adik, lho.photoAnak Irish Belaa Air Rumi Akbar - (Instagram)

4. Rianti Cartwright yang blasteran Sunda dan Inggris punya putri cantik bernama Cara Rose Kanaya. Dengan rambut keriting dan mata bulatnya yang cantik, gaya Cara Rose di potret ini sungguh menggemaskan!photoAnak Rianti Cartwright, Cara Rose Kanaya - (Instagram)

5. Anak Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer belum lama ini sukses menarik perhatian karena mengikuti jejak sang ibunda di dunia entertainment. Eddy diketahui merupakan keturunan Sunda dan Belanda.photoAnak Maudy Koesnaedi, Eddy Meijer - (Instagram)

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI