Sukabumi Update

Johnny Depp Bakal Comeback ke Dunia Hiburan Usai Menang Lawan Amber Heard

SUKABUMIUPDATE.com - Johnny Depp akan kembali ke dunia hiburan setelah dinyatakan menang dalam persidangan kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard pada putusan juri yang dibacakan di Pengadilan Virginia pada Rabu, 1 Juni 2022. 

Mengutip dari tempo.co, Johnny Depp akan merayakannya dengan merilis album musik baru bersama Jeff Beck.

"Aku bertemu orang ini (Johnny Depp) lima tahun yang lalu dan kami tidak pernah berhenti tertawa. Sebenarnya kita sudah buat album. Aku tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Album ini akan keluar pada Juli," kata Jeff Beck kepada kerumunan penonton yang dikutip dari Republic World, Jumat, 3 Juni 2022.

Album ini nantinya akan menandai proyek besar pertama Johnny Depp yang dirilis sejak akhir persidangan pencemaran nama baik yang dipublikasikan secara luas terhadap mantan istrinya, Amber Heard. 

Jeff Beck mengumumkan hal tersebut saat menggelar konser di Gateshead, Inggris pada Kamis, 2 Juni 2022. Jeff Beck sendiri merupakan teman musisi dan gitaris Johnny Depp yang sudah membuat kurang lebih delapan lagu dalam semalam setelah Jeff mengetahui bahwa Johnny Depp menang.

Baca Juga :

photoJohnny Depp saat tampil bersama band Hollywood Vampires. - (Getty Images)</span

Johnny Depp bergabung dengan Jeff Beck di atas panggung untuk membawakan enam lagu yang kabarnya termasuk cover dari Dennis Wilson, Marvin Gaye, Jimi Hendrix dan Killing Joke. 

Aktor Pirates of the Caribbean itu telah bergabung dengan Beck dalam serangkaian penampilan konser baru-baru ini di Inggris. Johnny Depp tampil bersama Jeff Beck di Royal Albert Hall London beberapa hari sebelum putusan diumumkan dalam sidang pencemaran nama baik, pada Selasa, 31 Mei 2022.

Kebahagiaan atas kemenangannya dalam kasus yang memakan waktu lama ini ia bagikan juga dalam Instagram pribadinya kemarin lewat sebuah tulisan. 

"Enam tahun lalu, kehidupan saya, kehidupan anak-anak saya, kehidupan orang-orang terdekat saya, dan juga, kehidupan orang-orang, yang selama bertahun-tahun telah mendukung dan percaya kepada saya semuanya diubah. Semua berubah dalam sekejap mata," demikian sepenggal tulisan Johnny Depp dalam unggahannya.

Tidak hanya itu, staf Folly Wildlife Rescue juga membagikan saat menerima kunjungan dari Johnny Depp dan istri Jeff Beck, Sandra di akun Facebooknya. 

Terlihat Johnny Depp tengah memeluk seekor musang di sebuah pusat penyelamatan hewan di Kent setelah dirinya resmi memenangkan kasus pencemaran nama baik. 

Rekan serta sahabat Johnny Depp juga turut meramaikan kolom komentar sosial medianya seperti Morgana Robinson, Ryan Adams, dan Ashley Benson dengan memberikan stiker hati merah.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI