Sukabumi Update

Deddy Corbuzier Menikah: Diam seperti Pemalu, Bergerak Manggil Penghulu

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah menjalani hubungan asmara sembilan tahu, diam-diam Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menikah pada Senin, 6 Juni 2022.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan di sebuah hotel berbintang di kawasan Jakarta dengan disaksikan orang terdekat. Tampak juga Gus Miftah hadir menyaksikan pernikahan ayah Azka Corbuzier.photoMoment Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa - (Via Matamata.com)

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dan Deddy di Instagram seperti dikutip dari matamata.com.

Kabar pernikahan Deddy Corbuzier cukup mengejutkan publik. Pasalnya, baik Deddy Corbuzier maupun Sabrina Chairunnisa tidak memberikan kode soal pernikahan mereka di media sosial.

Keputusan Deddy Corbuzier untuk diam-diam menikahi sang kekasih pun menuai beragam komentar dari netizen di media sosial. Mereka salut dengan keputusan mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Baca Juga :

"Diam seperti pemalu, bergerak sudah ke penghulu," komentar netizen.

"Diam seperti pemalu, bergerak memanggil penghulu," imbuh yang lain.

"Sat set sat set tahu-tahu nikah, gak ada omongan. Gembar-gembor loh, salut semoga langgeng terus," tutur lainnya.

"Seperti Maudy dan suami yaa, gak keliatan tahu-tahu sah (emoji tepuk tangan)," kata akun lain.

"Kirain ngilang kemana gak pernah update lagi, ternyata nikah," celetuk netizen.

"Mana nih yang kemarin-kemarin pada ngomen 'kasian dipacarin doang, kagak dinikahin'," sindir yang lain.

Bukan cuma netizen, kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa disambut antusias oleh rekan selebriti. Mereka ramai menuliskan ucapan selamat dalam video pernikahan yang diunggah oleh keduanya di media sosial.

"Congraaat om ded and sabrina!! langgeng sampe tua .. i'm so happy," tulis Dinar Candy. "Happy wedding om deddy & sabrina bahagia selalu sakinah mawaddah warohmah," sahut Lucinta Luna.

"Congratulation beb, samawa till jannah," ujar Oki Lukman

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI