Sukabumi Update

Ini Alasan Deddy Corbuzier Baru Menikah Lagi Setelah 9 Tahun Menduda

SUKABUMIUPDATE.com - Butuh waktu hingga sembilan tahun bagi Deddy Corbuzier untuk menikah lagi dengan Sabrina Chairunnisa setelah cerai dari Kalina Oktarani pada 2013 lalu.

Keputusan Deddy Corbuzier akhirnya menikah lagi rupanya bikin banyak orang penasaran. Pertanyaan "Kenapa baru nikah sekarang?" menuntut jawaban hingga Deddy Corbuzier akhirnya buka suara.

Baca Juga :

Melalui Instagram Story, Deddy Corbuzier menjelaskan dirinya selama ini mengutamakan kepentingan Azka Corbuzier di atas segalanya. Deddy Corbuzier akhirnya siap menikah karena melihat sang putra telah mampu mengurus dirinya sendiri.

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya seorang anak yang butuh aku awasi sampai aku yakin kalau dia siap untuk menangani segalanya sendiri.. Sampai dia siap. Hidupku didedikasikan untuknya," tulis Deddy Corbuzier pada Rabu (8/6/2022) sambil menandai akun Instagram Azka Corbuzier mengutip matamata.com.

photoPostingan Instastory Deddy Corbuzier - (Instagram)<

Untuk diketahui, Azka Corbuzier baru merayakan ulang tahunnya yang ke-16 pada awal bulan Juni. Azka hanya hidup bersama Deddy Corbuzier sejak usianya baru 7 tahun.

Oleh sebab itu, kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka Corbuzier tak perlu diragukan lagi. Bahkan saat Deddy Corbuzier positif Covid-19, Azka rela ikut terjangkit virus dengan nama lain Corona itu demi terus berada di sisi sang papa.

Di sisi lain, Kalina Oktarani ibu Azka Corbuzier telah menikah 3 kali setelah bercerai dari Deddy Corbuzier. Terakhir, Kalina bercerai dari Vicky Prasetyo setelah 1 tahun berumah tangga.

Kendati begitu, Kalina Oktarani tetap satu-satunya ibu bagi Azka Corbuzier. Meski Sabrina Chairunnisa telah resmi menjadi ibu sambungnya, Azka diketahui tetap memanggil dengan sebutan 'Kak'. Jarak usia mereka memang hanya terpaut 14 tahun.

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI