Sukabumi Update

Desy Ratnasari Ceritakan Ridwan Kamil Doakan Eril: Nangis Dari Jam 11 Malam Hingga Subuh

SUKABUMIUPDATE.com - Jenazah Putra Sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang sempat hilang hampir dua minggu di Sungai Aare, Swiss akhirnya ditemukan. 

Beberapa hari sebelum penemuan jasad lelaki berusia 22 tahun tersebut, Desy Ratnasari berkesempatan takziyah ke rumah Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

photoJasad Eril Masih Utuh saat Ditemukan, Ridwan Kamil Wangi seperti Daun Eucalyptus - (IST)</span

Dalam pertemuan itu, Desy Ratnasari bercerita soal momen pilu Ridwan Kamil dan sang istri. Di balik ketegaran yang selalu dihadirkan, ada momen pilu yang dirasakan pasangan ini.

Baca Juga :

"Jam 11 malam sampai subuh adalah momen pak RK (Ridwan Kamil) bersama istrinya berkabung," kata Desy Ratnasari di kanal YouTube CNN yang dirangkum oleh matamata.com.

Pelantun "Tenda Biru" ini menambahkan, "(mereka) menangis, memohon doa kepada Allah terkait dengan apapun akhirnya."

Dalam doanya, Ridwan Kamil berharap putranya ditolong seseorang dalam keadaan apapun. Termasuk misalnya jika sudah tidak bernyawa.

"Semoga bisa bertemu. Andaikan anak saya ditolong orang, tersangkut di mana, tapi karena tidak ada fasilitas menolong, kemudian meninggal, tapi ada yang kelihatan," ucap lelaki yang akrab disapa Kang Emil ini pada Desy Ratnasari.

Doa yang tak henti-hentinya dipanjatkan sejak kabar kehilangan Eril, 26 Mei 2022 akhirnya membuahkan hasil. Walau sedih atas penemuan jasad, setidaknya keluarga benar-benar tahu nasib dari lelaki 22 tahun ini.

"Alhamdulillah, sekalipun dalam kondisi tidak menyenangkan, berkabung, tapi inilah solusi yang Allah berikan untuk keluarga," ujar Desy Ratnasari.

Rencananya, Ridwan Kamil akan membawa pulang jenazah Eril pada Sabtu atau Minggu. Baru pada Senin, putra sulung sang gubernur akan dimakamkan.

Baca Juga :

SOURCE: MATAMATA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI