Sukabumi Update

Tampil Seksi, Lucinta Luna Ngaku-Ngaku Calon Istri Loh Kean Yew

SUKABUMIUPDATE.com - Lagi-lagi Lucinta Luna bikin heboh publik dengan unggahan foto terbarunya di Instagram. Dengan penampilan seksi, ia mengaku menjadi calon istri Loh Kean Yew.

Sebagai informasi, Loh Kean Yew adalah Juara dunia 2021 itu adalah pemain asal Singapura di ajang Indonesia Masters.photoPotret Loh Kean Yew - (Instagram)

Baru-baru ini Lucinta Luna berbagi momen seru ketika menonton Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan. Seperti biasa, dia bertingkah aneh-aneh dengan mengangkat salah satu kakinya seolah akan memanjat kursi.

Mengutip suara.com, banyak warganet yang menggoda Lucinta Luna hanya caper untuk menarik perhatian Loh Kean Yew. Dugaan warganet tak salah, artis kelahiran 1989 itu tampaknya memang kepincut dengan ketampanan Loh Kean Yew.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Minggu (12/6/2022), Lucinta Luna terlihat berpose dengan dandanan seksi di ring tinju.

Baca Juga :

"Calon istrinya @lohkeanyew jadi CEWE CEWE RING TINJU dulu," tulis artis yang menjuluki dirinya sebagai Ratu Keabadian itu.

Sebelumnya Lucinta Luna sempat mengaku siap jadi istri Fadly Faisal, kakak Fujianti Utami Putri alias Fuji. Melihat dirinya cepat berganti tambatan hati, warganet langsung menggoda habis-habisan.

"Selamatkan LKY dari om luna!!" komentar akun @rainsta_24.

"Semua jadi calon suami ratu," tulis pemilik akun @aisyahinara966.

"Cantik sekali ratu," puji akun @zahraeskm_.

Lucinta Luna nonton pertandingan badminton tidak sendirian. Ada jajaran artis seperti Fuji dan Thariq Halilintar, Caesar Hito dan Felicya Angelista, Alshad Ahmad dan Tiara Andini serta banyak lagi.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI