Sukabumi Update

Diisukan Dekat dengan Nassar, Desy Ratnasari: Dia Cukup Santun

SUKABUMIUPDATE.com - Artis asal Sukabumi Desy Ratnasari dikabarkan tengah didekati pedangdut Nassar sehingga keduanya menjadi sorotan.

Nassar bahkan tak ragu melamar atau menikah dalam waktu dekat. Tapi sayangnya dari segi karakter, ia belum mengenal sosok Desy Ratnasari lebih dekat.

"Masalah ngelamar, menikah itu buat laki-laki gampang, apalagi yang sudah pernah berumah tangga. Aku pernah berumah tangga, teh Desy juga pernah, gampang kalo nikah mah, besok juga bisa. Cuman untuk menghadapi orang-orang kan beda-beda," ucap Nassar dilansir dari channel YouTube PAGI PAGI AMBYAR, dikutip dari MataMata -jaringan Suara.com, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga :

"Dari segi karakter, aku belum kenal teh Desy, teh Desy belum kenal aku," imbuh Nassar.

Sementara itu, Desy mengatakan jika Nassar adalah pria yang santun. Dari cara bicaranya, mantan suami Musdalifah itu dimata Desy adalah pria yang berhati-hati.

photoDesy Ratnasari  - (Instagram/@desyratnasariterdepan)</span

"Menurut saya dia cukup santun, tipe pria yang sensitif, menurut saya ya dari beberapa pertemuan. Terus kalau melangkah sangat berhati-hati. Dia hitung omongan dia, kalo ngomong ditelpon aja dihitung, apa dampaknya kepada saya," ucap Desy.

"Jadi ya saya sih jujur, sebagai perempuan yang tentunya di usia saya yang sudah tua, saya hanya melihat sinyal-sinyal jodoh yang Allah berikan," imbuhnya.

Saat ini Desy hanya menjalani pendekatan dengan Nassar. Ia pun tak masalah lanjut ke jenjang yang lebih serius jika memang ada kecocokan.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI