Sukabumi Update

Lisa BLACKPINK, V BTS dan Park Bo Gum akan Hadir di Celine Mens Summer 2023

SUKABUMIUPDATE.com - Lisa BLACKPINK, V BTS dan Park Bo Gum berangkat dari Korea Selatan dengan jet pribadi untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show di Paris, Prancis.

Dikutip dari suara.com, ketiga selebriti itu bepergian bersama ke Paris dengan jet pribadi pada Jumat, 24 Juni 2022 waktu setempat.

V dan Lisa sama-sama mengupdate akun media sosial dengan foto-foto dalam jet pribadi yang membawa mereka ke Paris. 

Baca Juga :

photo(Screenshot) Potret Lisa BLACKPINK saat mengunggah foto dalam jet pribadi yang akan terbang ke Paris. - (Instagram/lalalalisa_m)</span

V memposting foto melalui Instagram story-nya, sementara Lisa memposting foto sebagai postingan biasa. 

Kedua idola ini memamerkan karisma mereka dan fashion bandara yang nyaman namun chic saat mereka pergi ke peragaan busana bersama.

Baca Juga :

photo(Screenshot) Potret V BTS saat mengunggah foto dalam jet pribadi yang akan terbang ke Paris. - (Instagram/thv)</span

Sementara itu, V BTS menarik perhatian karena ini akan menjadi aktivitas solo resmi pertamanya setelah pengumuman hiatus grup tersebut. 

Selain itu, banyak yang berharap bisa melihat keakrabannya dengan aktor Park Bo Gum yang menghadiri acara bersama member BTS tersebut.

Lisa BLACKPINK akan menghadiri acara Celine sebagai duta global merek mewah tersebut. Dia telah mendapatkan popularitas luar biasa sebagai anggota BLACKPINK dan telah menerima pengakuan global sebagai artis solo juga.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI