Sukabumi Update

Diawasi KJRI Los Angeles, Sempat Hilang Marshanda akan Pulang ke Indonesia

SUKABUMIUPDATE.com - Publik pada Senin (27/6/2022) kemarin sempat digemparkan dengan kabar artis Marshanda hilang. Kabar ini cepat menyebar dan  viral di media sosial. 

Pada Selasa (28/6/2022), Marshanda ditemukan dalam kondisi baik-baik saja dan siap pulang ke Indonesia. Mengutip dari Suara.com, Dubes RI untuk Amerika Serikat, Rosan Roeslani mengabarkan Marshanda sedang dalam pengawasan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Los Angeles. 

Dari pihak keluarga, adik Marshanda, Alyssa melalui Instagram Story juga menyampaikan kalau kondisi sang kakak kini baik-baik saja. “Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja,” kata Alyssa.

Alyssa juga menegaskan kalau Marshanda tidak hilang, seperti berita yang ramai dibahas di media sosial maupun media massa. “Dan (Marshanda) tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Lebih lanjut Alyssa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak KBRI di Amerika Serikat dan Konjen LA yang sudah banyak membantu. “Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu,” ujar Alyssa.

Alyssa tidak menjelaskan lebih detail tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Marshanda. Malah, Alyssa pun meminta kepada berbagai pihak untuk menghormati privasi keluarganya. “Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti sedia kala,” ucap Alyssa.

Sebelumnya diberitakan, kabar Marshanda hilang pertama kali diungkap oleh sahabat artis 32 tahun tersebut, Sheila Salsabil yang menetap di Amerika Serikat, melalui Instagram. Sheila mengabarkan kalau Marshanda sudah menghilang selama dua hari. 

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI