Sukabumi Update

Tak Jadi Naik Haji, Rizky Billar Harap Umrah dengan Keluarga Besar

SUKABUMIUPDATE.com - Rizky Billar dan  Lesti Kejora membenarkan jika mereka batal menunaikan ibadah haji tahun ini.

Ada berbagai alasan yang menyebabkan  Rizky Billar batal berangkat ke Tanah Suci, salah satunya dikarenakan berbenturan dengan jadwal pekerjaan.

"Karena jadwal yang enggak bisa. Ada bentrok lah dengan jadwal yang sudah kami sepakati sebelumnya," kata Rizky Billar dikutip dari suara.com Rabu (29//6/2022).

Rizky Billar menyayangkan rencananya untuk ibadah haji tahun batal. Namun begitu, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini berusaha ikhlas.

"Tapi ya mungkin rezekinya bukan tahun ini. Mudah-mudahan kalau ada umur, ada rezekinya juga, kita jalani tahun depan," ujar Rizky Billar.photoLesti Kejora dan Rizky Billar - (Instagram)

Rencana haji gratis tahun ini ditawarkan oleh Gus Miftah ke Rizky Billar, yang mendapat hadiah khusus dari Kedubes Arab Saudi di Indonesia. Namun Rizky Billar sudah menyampaikan kalau dirinya belum bisa menjalankannya tahun ini.

Bila mengikuti keinginannya, Rizky Billar sebenarnya ingin lebih dahulu menjalankan ibadah umrah.

"Kalau ditanya kepengin (naik haji), pasti pengin, kan itu rukun Islam. Tapi saya sih penginnya bertahap, ingin umrah dulu baru haji. Tapi kemarin ditawarin sama kedubes Arab Saudi," imbuh Rizky Billar.

Rizky Billar pun berharap, keinginannya beribah umrah bersama keluarga besar bisa terlaksana.

"Pengen umrah dengan keluarga besar. Cuma kita masih lihat juga jadwal yang ada nantinya," tutur Rizky Billar.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI