Sukabumi Update

Aldi Taher Siap Jadi Calon Wapres Anies Baswedan, Netizen: Minum Obat Bang!

SUKABUMIUPDATE.com - Aldi Taher baru-baru ini bikin geger netizen di Instagram miliknya. Dalam sebuah unggah, ia mengaku siap jadi calon presiden dari Anies Baswedan.

Tentunya, kabar tersebut membuat jagat maya heboh. Aldi Taher pun meminta masyarakat untuk memilih dirinya dan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Baca Juga :

"BISMILLAH_INSYA_ALLAH_2024_CAPRES_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_JUGA,” tulisnya di Instagram @alditaher.official, dikutip dari suara.com pada Selasa, 5 Juli 2022.

Aldi Taher juga mengedit foto dirinya yang disandingkan dengan Anies Baswedan dan menuliskan sebuah harapan dan doa pada Capres Anies Baswedan serta tulisan Cawapres pada nama Aldi Taher.

“Bismillahirrahmani Rahim. 2024 Insya Allah Capres-Cawapres Anies Baswedan-Aldi Taher atau ADIL,” lanjutnya menuliskan.photofoto kolase Aldi Taher dengan Anies Baswedan, - (Via Suara.com)

Dia juga menurutnya, hal ini merupakan tanda jika dirinya dan Anies Baswedan akan bersikap jujur dan adil jika diberi amanah sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

Sontak postingan membuat heboh, sejumlah netizen ramai-ramai memberikan komentarnya.

“Dibilangin kalo kepala udh mulai puyeng segera minum obat bang,” kata netizen.

“Mungkin Aldi Taher cocoknya sama Megawati,” tulis yang lainnya.

“Pillihannya cuma 2, gahar dan adil, hhhhh,” tulis netizen lagi.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI