Sukabumi Update

Sidang Dimulai 20 Juli, Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah dirumorkan akan bercerai, kini Nathalie Holscher resmi ajukan gugatan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Waktu sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule juga sudah ditentukan.

Baca Juga :

"Kedua pihak dipanggil sidang pada 20 Juli 2022," kata Maman Suherman selaku panitera Pengadilan Agama Cikarang dikutip dari suara.com, Kamis (7/7/2022).

Sidang perdana nantinya bakal beragenda mediasi. Sebelum masuk pemeriksaan pokok perkara, keduanya dipertemukan untuk didamaikan.

Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022.

Maman menjelaskan bahwa Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan lewat kuasa hukumnya dari sistem e-court.

photoDirumorkan Bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher Aku Minta Doa Terbaik - (Instagram)

"Nathalie Holscher yang sudah dikuasakan ke kuasa hukumnya, menggugat Sutisna bin Dodo Mulyana," kata dia.

Gugatan Nathalie Holscher terhadap Sule tercatat dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang. Pengadilan juga sudah menetapkan jadwal sidang perdana untuk kedua pasangan.

Nathalie Holscher menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Sebelum ini, hubungan Nathalie Holscher dikabarkan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Nathalie bahkan sampai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Nathalie Holscher sebelumnya sempat keluar dari rumah pada 2021. Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI