Sukabumi Update

Jawaban Sule dan Ridwan Kamil Jadi Sorotan Saat Ditanya Pilih Anak atau Istri

SUKABUMIUPDATE.com - Belakanagan ini publik tengan menyoroti perbedaan jawaban antara Sule dan Ridwan Kamil saat ditanya memilih anak atau Istri.

Podcast lawas keduanya viral kembali seiring dengan kabar gugatan cerai yang diterima Sule untuk kali kedua dari istrinya, Nathalie Holscher.

Baca Juga :

"Anak, kalau gue prinsip gini," kata Sule dalam podcast TS Talk, ditilik suara.com dari akun Instagram @tante.rempong.official pada Jumat (8/7/2022). 

Berkaca dari kegagalan rumah tangganya di masa lalu, Sule lebih memilih anak ketimbang memilih istri.

"Gua tidak mau terlalu dalam memiliki pasangan. Karena pasangan itu bukan milik gua, tapi milik Allah," sambungnya.photoRidwan Kamil dan Istri saat di kanal YouTube Mata Najwa - (Via Suara.com)

Di sisi lain, Ridwan Kamil memberikan jawaban yang berbanding terbalik dengan jawaban Sule ketika diberikan pertanyaan yang sama.

"Pilih istri. Anak itu titipan Tuhan. Di usianya nanti, anak kita akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri," ujar Ridwan Kamil dalam podcast Curhat Bang Denny Sumargo.

Alih-alih memilih anak, Ridwan Kamil lebih memilih istri lantaran menilai anak hanya titipan Tuhan semata.

"Di momen itu istri kan ikut kalau kita ditakdirkan sampai tua, berakhir sampai kematian kita. Pasti lah sebagai manusia yang membutuhkan perhatian, saya butuh istri saya sampai akhir hayat," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Beda kelas," tulis seorang netizen. "Pantesan istri dua-duanya pada kabur," ucap netizen lain. "Ini bedanya orang lawak sama orang bijak," ujar netizen lainnya.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI