Sukabumi Update

Kematian Uje Jadi Bahan Candaan, Abidzar Dipuji Profesional dan Tidak Baper

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini Abidzar Al Ghifari putra dari almarhum Ustadz Jefri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, mengisi acara yang  bertajuk Klimax (Kencan Lima Menit Maximal) di YouTube Bacot Television.

Tak sendirian, Abidzar Al Ghifari ditemani oleh sahabatnya yaitu Jefri Nichol, Bryan Domani dan Axel Matthew Thomas.

photo Abidzar Al Ghifari Saat Mengisi Acara Klimax - (YouTube)</span

Melansir dari suara.com, acara ini menghadirkan seorang perempuan berusia 22 tahun bernama Ghina Tatrieana. 

Keempat aktor itu diberi waktu lima menit untuk ngobrol dengan Ghina sambil menjalankan misi.

Baca Juga :

Ketika tiba giliran Abidzar Al Ghifari, sesi bincang-bincang berubah jadi adu roasting memakai dark jokes, lelucon yang didasarkan dari hal-hal tabu atau mengerikan. Bukan Ghina, justru Abidzar yang pertama kali memulainya.

Aktor 21 tahun itu tiba-tiba mengungkit kematian sang ayah ketika dinasehati Ghina tentang bahaya merokok.

"Ya udah kan hidup cuma sekali. Kalau mati kan nggak ada yang tahu. Bokap gue aja mati kecelakaan, nggak ada yang tahu, kan?" kata Abidzar dalam tayangan Klimax, Jumat, 8 Juli 2022.

Obrolan berlanjut ke hal lain. Tapi tiba-tiba saja, Ghina tertular Abidzar menggunakan dark jokes. Dia bahkan kembali menyinggung kematian Uje.

"Karena hidup cuma sekali, mati nggak ada yang tahu, kayak siapa?" tanya Ghina, membuat Jefri Nichol dkk yang menonton dari balik layar syok berat.

"Kayak bokap gue. Nggak ada yang tahu. Izinnya sih pergi ke kafe, tiba-tiba balik-balik jadi mayat. Nah, kan nggak ada yang tahu," balas Abidzar meladeni.

Ghina terus menjadikan kematian Uje sebagai bahan candaan, mulai dari cosplay ziarah, hingga membahas Umi Pipik yang tidak bisa tidur bareng Uje.

Saat sesi kencan selesai dan kembali ke Jefri Nichol dkk, Abidzar mengaku syok dengan dark jokes Ghina. Untungnya dia sudah terbiasa sehingga tak mudah baper.

Abidzar lantas mendapat pelukan dari ketiga sahabatnya itu.

Di kolom komentar unggahan konten tersebut, tak sedikit warganet yang menyinggung dark jokes tersebut. Mereka angkat topi pada Abidzar yang tetap profesional di dalam konten.

"Salut sama Abidzar, padahal kata kata itu cewek nyakitin banget," komentar Lutfi Dwi Oktavia.

"Roasting Abidzar nih, profesional banget Abidzar nanggepinnya padahal gue bisa ngerasain di posisi lu tadi semangat bi," timpal Hoerul Anam.

"Keliatan bete nya si. I know u feel Abidzar, is okay u great," komentar imhuman.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | CHUSNUL CHOTIMAH

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI