Sukabumi Update

Buluk Eks Superglad Ditemukan Setelah 2 Bulan Buron Karena Kasus Penipuan

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan personil Superglad, Buluk akhirnya ditemukan setelah menghilang selama 2 bulan karena terlibat kasus penipuan.

Melansir dari Matamata.com (portal Suara.com), kabar sudah ditemukannya Buluk Superglad disampaikan salah satu korban penipuan bernama Besly Sinaga. 

Besly Sinaga melalui akun Instagram-nya mengunggah foto bersama Buluk Superglad dan korban lainnya. Penyanyi 49 tahun itu terlihat lesu tanpa ekspresi.

Baca Juga :

Sementara Besly Sinaga bersama satu rekannya tampak semringah dan berpose di postingan tersebut.

"Ikhtiar dan doa = hasil," tulis Besly di Instagram Story, Kamis (14/7/2022) dikutip dari MataMata.com

Besly Sinaga juga menuliskan pesan kepada Buluk Superglad untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Mengingat kerugian korban yang merasa ditipu lebih dari Rp 1 miliar.

"Semoga lu bisa bertanggung jawab secara jantan ya bang," ucap Besly Sinaga.

photoBesly Sinaga melalui akun Instagram-nya mengunggah foto bersama Buluk Superglad dan korban lainnya - (Instagram)</span

Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada dua orang yang membantu menemukan Buluk Superglad.

"Spesial thanks to @riojuliansap dan Ngalam Maet," ucapnya

Buluk Superglad diketahui menghilang sejak 13 Mei 2022. Padahal kala itu ia diketahui bermasalah dengan 13 orang terkait dugaan penipuan berkedok investasi.

Dari belasan orang tersebut, total kerugian mencapai Rp 2,4 miliar. Pihak keluarga pun tidak mengetahui keberadaan pelantun "Peri Kecil" ini.

 

SUMBER: MATAMATA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI