Sukabumi Update

Usai Operasi Potong Leher, Lucinta Luna Joget Kayang, Bikin Netizen Khawatir

SUKABUMIUPDATE.com - Lucinta Luna baru saja memberikan kabar terbarunya yang sudah bisa melakukan joget kayang usai menjalani operasi ‘potong leher’ untuk menghilangkan jakunnya.

Meski kepala dan lehernya masih dibalut perban, Lucinta Luna sudah bisa jalan-jalan di luar dengan dandanan cantik pakai jumpsuit dan rambut biru dikuncir dua ala boneka barbie.

photoKondisi Lucinta Luna setelah menjalani operasi gergaji rahang dan tulalng ekor. - (Instagram/lucintaluna_manjalita)</span

"Sarang dosa beraksi kembali ya nak anak, ingat gak boleh seperti itu sama Ratu 9 Nyawa," kata artis kelahiran 1989 itu dikutip dari unggahannya oleh suara.com.

Baca Juga :

Dalam video, Lucinta Luna bergoyang dengan audio lagu "Sarang Dosa" yang dipopulerkan oleh grup kasidah El Hawa.

Artis transgender itu bergoyang dengan gerakan maksimal, seperti bukan orang yang baru menjalani potong leher. Padahal wajahnya masih terlihat bengkak.

Yang bikin heran lagi, Lucinta Luna sudah bisa kayang. Aksinya ini sukses membuat warganet ngilu sekaligus khawatir kepalanya copot alias lepas.

"Habis operasi bisa seperti itu. Gue yang lihat ngilu," komentar akun @chadexgent.

"Astaga. Takut copot kerongkongannya," tulis akun @arhon_zhou.

"Takut copot kepalanya," imbuh akun @afanbimbing.

"Gue mah ngeri patah itu leher abis digorok," ujar akun @niennadeaz

"Dia yang joget, gue yang ngeri lehernya lepas," timpal @vinsi.r.

Demi menghilangkan suara laki-lakinya, Lucinta Luna jauh-jauh ke Korea Selatan untuk menjalani operasi ini. Selain potong leher, Lucinta juga melakukan operasi potong tulang ekor dan gergaji rahang

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | CHUSNUL CHOTIMAH

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI