Sukabumi Update

Akan Menjalani Operasi Rahim Hari Ini, Lucinta Luna Ungkap Alasannya

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah menjalani operasi menghilangkan jakun, Lucinta Luna akan kembali menjalani operasi tahap akhir untuk upgrade rahim di tubuhnya. Hal tersebut dia ungkapkan dalam unggahan instagram storynya.

"Puasa lagi. Guys doakan aku yah besok (hari ini) Ratu operasi lagi tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku," kata Lucinta Luna hari ini dari Instastorynya.

photoInstagram Story Lucinta Luna - (Instagram @lucintaluna_manjalita)</span

Lucinta Luna pun menjelaskan mengapa dia menjalani operasi tersebut. Ternyata orang yang kerap kali dipanggil ratu manjalita itu ingin bisa hamil.

"Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," tuturnya.

Dia juga meminta doa dan berharap jika operasinya akan berjalan dengan lancar.

"Mohon doanya agar besok proses operasiku lancar," ujarnya.

Tidak lupa, Lucinta Luna juga menyertakan, dia juga menyertakan potret rumah sakit tempat dia akan menjalani operasi yang berada di Busan, Korea Selatan.

Seperti yang sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna memang sedang fokus melakukan permak pada bagian tubuh dan wajahnya untuk menjadi perempuan seutuhnya.

Sebelumnya, dia sudah melakukan operasi ‘potong leher’ untuk menghilangkan jakun agar suara laki-lakinya tidak akan keluar lagi.

Baca Juga :

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI