Sukabumi Update

Bisa Hadapi Sikap Egois Sule, Andre Taulany: Gue Tahu Kuncinya

SUKABUMIUPDATE.com - Hubungan antara Andre Taulany dan Sule sebagai rekan kerja dapat dikatakan langgeng. Bahkan mereka selalu tampil bersama di berbagai program televisi.

Hal tersebut ternyata pernah dipertanyakan oleh Gilang Dirga. Gilang heran bagaimana keduanya dapat menjalin hubungan cukup lama sebagai partner yang sangat kompak.

photoSule dan Andre - (Instagram @andretaulany)</span

"Di konten Gilang dia tanya, 'Pak Haji, lu doang yang sama Sule klop banget dan lu doang yang bisa jalan sampe segitu lama, kenapa bisa begitu?" kata Andre mengulang pertanyaan Gilang saat hadir di Podcast Sule yang dikutip oleh suara.com.

Baca Juga :

Kepada Gilang, Andre membongkar rahasianya. Dia bilang punya 'kunci' sehingga bisa membuat keduanya saling nyaman sebagai rekan kerja.

Andre kemudian menyinggung karakter Sule yang konon tak disukai orang, seperti egois misalnya. Tapi dia sendiri bisa menghadapi keegoisan sahabatnya itu.

"Gue bilang, 'gue tahu kuncinya dia, Sule itu orangnya memang ceplas-ceplos, ketika dia kesel dia ungkapin," ujarnya.

"Tapi sebetulnya orangnya baik. Dan kalo orang kalo nggak ngerti karakter dia pasti tersinggung," kata Andre lagi.

Mendengar hal itu, Sule pun mengakuinya. Kata pelawak yang sedang dalam proses cerai dengan Nathalie Holscher ini, Andre tahu betul karakternya.

Karenanya, Sule sering marah-marah pada Andre di lokasi syuting tanpa sebab mengingat dia tahu sahabatnya itu tak akan tersinggung.

"Bener. Makanya ini jawabannya, kenapa gue marah-marah sama lu, karena gue tahu lu nggak bakal tersinggung," kata Sule.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI