Sukabumi Update

Baim Wong Daftarkan Merek CFW ke PDKI, Netizen: Aji Mumpung Banget Orang Kaya!

SUKABUMIUPDATE.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) atas nama perusahaannya yaitu PT Tiger Wong Entertainment.

photoCitayam Fashion Week - (Instagram @humaifolio)</span

Dilihat dari laman resmi PDKI, PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022 dengan nomor permohonan Jid2022052181. Statusnya kini Dalam Proses.

Baca Juga :

Selain PT Tiger Wong Entertainment, brand Citayam Fashion Week juga didaftarkan pihak lain atas nama Indigo Aditya Nugroho. Status permohonannya juga masih sama dengan Baim Wong.

Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven berniat menggelar acara fashion secara besar-besaran dengan menawarkan uang Rp 500 juta pada Bonge, pencetus ide Citayam Fashion Week.

Namun aksi pasangan tersebut yang mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke PDKI justru menuai hujatan dari netizen. Bahkan Komika Ernest Prakasa ikut mengomentari dengan kata-kata yang sangat nyelekit.. 

Banyak yang menuding Baim dan Paula berniat mencuri ide anak-anak remaja untuk keuntungan mereka sendiri.

"Orang kaya kenapa sih ganggu hidup orang miskin terus, nggak di mana-mana begitu mulu," komentar akun @nafsutab***

"Dih apaan sih, aji mumpung banget orang kaya," cibir akun @gmb***

"Kalo orang kaya udah nimbrung ke keasyikan masyarakat bawah, adanya cuma tinggal pengambilalihan. Created by the poor, stolen by the rich," kritik akun @guna***.

“Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia,” kicau Ernest Prakasa di Twitter.

“HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Gak tau malu.” Tambahnya komika tersebut. 

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | CHUSNUL CHOTIMAH

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI