Sukabumi Update

Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Suami: Istriku Hebat, Masyaallah!

SUKABUMIUPDATE.com - YouTuber, Ria Ricis melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa, 26 Juli 2022. Kabar bahagia ini diumumkan oleh suami Ria Ricis, Teuku Ryan melalui unggahan di Instagram satu jam lalu.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis suaminya, Teuku Ryan di akun sosial medianya.

Mengutip dari tempo.co, dalam unggahannya, Ryan hanya menunjukkan foto tangan sang buah hati yang baru lahir tanpa memperlihatkan wajahnya. 

Begitu juga dengan nama, Ricis dan Ryan belum mengumumkannya meski telah dipastikan kalau inisialnya akan sama seperti mereka yaitu, R. 

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?" tulis Ryan.

Melihat perjuangan Ricis melahirkan anak pertamanya membuat Ryan semakin kagum dengan sang istri. "Istriku terbaik, hebat masyaallah…" tulis Ryan.

Sejak kemarin, Ricis sudah berada di rumah sakit. Adik Oki Setiana Dewi ini tiba terlebih dulu ditemani oleh timnya, sementara Ryan menyusul karena harus menghadiri sebuah undangan acara. 

"Semangat istriku. Ga sabar liat si kecil cantik," tulis Ryan saat membagikan foto Ricis di rumah sakit kemarin siang.

Baca Juga :

photo(Screenshot) Hasil USG anak Ria Ricis. - (Instagram/riaricis1795)</span

Dua bulan lalu ketika usia kandungan memasuki tujuh bulan, Ria Ricis menggelar gender reveal party pada Rabu, 18 Mei 2022. 

Teuku Ryan mengaku sangat bahagia karena jenis kelamin anaknya sesuai apa yang didoakan selama ini. 

"Alhamdulillah doa aku dikabulkan dan dikaruniai Allah anak perempuan," kata Ryan.

Ria Ricis mengumumkan kehamilannya yang sempat ditutupi, melalui unggahan di akun Instagramnya pada Selasa, 22 Maret 2022. 

Ia mengunggah foto bersama Teuku Ryan dengan berlatar belakang Cappadocia dengan balon udara berwarna biru dan salju.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. Enggak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga. Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami," tulisnya sambil memamerkan hasil test pack yang memperlihatkan garis dua sebagai tanda telah positif.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat, 12 November 2021 setelah dilamar pada September 2021. 

Resepsi pernikahan digelar satu hari setelahnya di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Ryan mengatakan ingin menjadi bagian dalam hidup Ricis, baik suka maupun duka.

SUMBER: TEMPO.CO

Editor : Noity

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI