Sukabumi Update

Intip Gaya Rambut Terbaru Irfan Hakim Inspirasi Untuk yang Ingin Tampil Fresh

SUKABUMIUPDATE.com - Presenter Irfan Hakim merubah penampilan dengan mengecat warna rambutnya, meski usianya tak lagi muda, namun dengan gaya rambut seperti itu menjadikan pria berdarah Sunda ini tampil fresh layaknya anak muda.

Irfan membagikan penampilan rambut barunya melalui unggahan foto di Instagram pribadinya, Jumat (26/8/2022).

Dalam potret tersebut, Irfan Hakim merubah gaya rambutnya menjadi belah tengah. Tak hanya belahannya yang diubah, presenter multitalenta ini juga mengganti warna rambutnya sedikit putih. Penampilan baru Irfan Hakim dipuji selangit oleh netizen dan rekan sesama artis seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga :

Gaya rambut seperti itu bisa menjadi inspirasi kamu para pria agar tampil lebih fresh, dan berikut rangkuman gaya rambut Irfan Hakim jika kamu ingin mencontohnya.

photoDengan gaya rambut seperti itu menjadikan Irfan Hakim tampil fresh layaknya anak muda - (Instagram/@irfanhakim75)</span

  1. Saat menoleh ke samping, rambut bagian samping kepalanya terlihat lebih pendek dibandingkan dengan bagian atas. Irfan Hakim tampak begitu menawan difoto dari angle manapun
  2. Sebagai artis Irfan Hakim mencoba menjaga penampilan dengan mengikuti tren two tone hair yang memang sedang ramai digemari masyarakat. Dan hasilnya tidak mengecewakan sama sekali.
  3. Warna silver dan hitam dipilih Irfan untuk warna rambutnya. Warna silver mungkin terlihat seperti uban, tapi kalau lihat potret Irfan Hakim yang satu ini, alih-alih tampak tua, ia justru terlihat makin muda dan fresh.
  4. Lewat model terbaru rambutnya, Irfan Hakim seolah ingin memperlihatkan bahwa di usianya yang hampir setengah abad, ia masih memiliki pesona yang awet dan tidak luntur oleh waktu
  5. Aura tampan Irfan Hakim semakin bersinar dengan penampilannya tersebut. Ia seolah ingin membuktikan bahwa semakin tua usianya justru semakin kuat karismanya.

Model rambut belah tengah sangat cocok dengan Irfan Hakim. Apalagi model itu dipadukan dengan tren two tone hair yang lagi booming, menghasilkan perpaduan sempurna untuk penampilan Irfan yang muda dan keren. Warna silver yang terlihat seperti uban, justru memunculkan kesan makin tua makin ganteng.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM/Safitri Yulikhah

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI