Sukabumi Update

Arya Saloka Kembali Perankan Aldebaran di Ikatan Cinta, Totalitas Rubah Penampilan!

SUKABUMIUPDATE.com - Arya Saloka kembali memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Tidak hanya itu, Arya juga melakukan perubahan yang sangat drastis pada penampilannya.

Arya Saloka mengaku sampai menurunkan berat badan hingga 15 kilogram dan memanjangkan rambutnya  demi kembali berperan dalam sinetron Ikatan Cinta itu. Pria berusia 31 tahun ini tampil dengan rambut gondrong, berkumis, dan jenggot tebal.

photoPenampilan Arya Saloka kembali perankan Aldebaran dalam Ikatan Cinta - (Instagram)</span

"Ya penampilannya menyesuaikan logika aja, terdampar di pulau tak berpenghuni, jadi memang harus turun dari 86 sampai 71, saya juga harus merasakan hidup di ambang kematian dong," tutur Arya Saloka, seperti yang dikutip oleh Suara.com.

Arya Saloka juga mengakui bahwa dirinya pernah mencoba untuk tidak makan selama beberapa hari untuk mendapatkan feeling saat memerankan Aldebaran.

"Bagaimana saya susah makan, memorinya harus saya simpan, bagaimana orang tidak makan itu emosinya seperti apa harus saya simpan, bahkan saya pernah beberapa hari tidak makan," sambungnya.

Selain itu, Arya Saloka menuturkan bahwa dirinya tak pernah ingin membuat klarifikasi lantaran semuanya memang sudah diatur.

"Lho bukan kenapa akhirnya tertarik lagi, statement karena pemikiran orang-orang aja saya nggak kembali lagi, terus ya buat apa saya harus klarifikasi, toh saya dari awal sudah disiapkan cerita," pungkasnya.

Sayangnya pernyataan Arya Saloka tentang kembalinya dia sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta malah membuat netizen kenal dan memberikan berbagai komentar.

"Wkwkwk kocak ngapain balik lagi, padahal tinggal tutup aja tu sinetron malah di tambah-tambahin," tutur netizen.

"Udah bagus-bagus kemarin hilang wes sepi, eh datang lagi jadi ricuh lagi pasti para netizen," tambah netizen lain.

"Ga peduli," ujar lainnya.

Ada pula komentar yang mendukung kembalinya Arya Saloka ke dalam sinetron tersebut.

"Ga pernah nnton ic tapi suka bnget sama artis yang selalu totalitas dalam mendalami karakternya," ujar netizen

"Arya aktor hebat profesional keren cakep i like he is," tambah lainnya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI