Sukabumi Update

Aktor A Ditangkap Terkait Penyalagunaan Narkoba, Sederet Nama Terseret

SUKABUMIUPDATE.com - Pada Sabtu, 10 September 2022, seorang aktor yang disebutkan sebagai 'A' diamankan polisi terkait penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut sukses menarik atensi publik.

Dilandir Suara.com dari alam Allkpop, hasil tes urine A menunjukkan positif narkoba. Dia ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Gangnam, Seoul.

Polisi menemukan banyak pil narkoba di rumah sang aktor. Lelaki berusia 40-an ini pun dikatakan sedang dalam keadaan sakau ketika diamankan.

Aktor A sendiri diketahui memulai karirnya pada 2006. Kini, dia sudah membintangi banyak drama dan film lainnya.

Baca Juga :

Pernyataan Park Hae Jin

photoPark Hae Jin Ditujing Sebagai Aktor A - (via: kepoper)</span

Park Hae Jin melalui agensinya langsung klarifikasi usai pemberitaan ini mencuat ke permukaan. 

Mengingat bintang drama Cheese in the Trap ini disebut sebagai aktor A yang dimaksud oleh netizen.

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa baru-baru ini ada kebohongan tak berdasar yang menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba," kata Artist Company selaku pihak agensi pada Minggu (11/9/2022).

"Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apapun dengan kasus yang dipermasalahkan," sambungnya lagi.

Agensi mengancam akan menempuh jalur hukum apabila masih ada rumor yang mengaitkan Park Hae Jin dengan kasus narkoba.

"Jika kebohongan tak berdasar terkait kasus ini terus menyebar, kami berencana untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang telah menulis dan menyebarkan kebohongan ini," tuturnya.

"Kami memberi tahu Anda bahwa agensi kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindakan jahat, seperti pencemaran nama baik dan penyebaran desas-desus jahat, untuk melindungi kehormatan dan hak para aktor kami. Terima kasih," imbuhnya.

Pernyataan Aktor Lain

Selain Park Hae Jin, aktor Lee Mo Saeng juga membantah tudingan bahwa aktor A yang diamankan polisi adalah dirinya.

Dia menegaskan kalau tidak pernah terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Hingga kini, aparat kepolisian memang belum membocorkan identitas aktor yang ditangkap. Tak heran banyak publik berspekulasi dan menyeret sejumlah nama selebritis ternama Korea.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI