Sukabumi Update

Ririn Dwi Ariyanti Ungkap Hal Menyedihkan, 11 Tahun Menikah Pura-pura Bahagia

SUKABUMIUPDATE.com - Ririn Dwi Ariyanti baru-baru ini menceritakan hubungan rumah tangga hingga urusan ranjangnya dengan mantan suami yaitu Aldi Bragi yang penuh dengan kepura-puraan.

Selama bersama Aldi, Ririn mengaku malah tenggelam dalam skenario hubungan suami dan istri saja. Ririn hanya menjadi istri yang menjalankan kewajibannya dalam hubungan intim.

Artis cantik berusia 36 tahun ini, mengungkapkan jika hanya pura-pura bahagia saat menjalani hubungan rumah tangga bersama mantan suaminya.

Bahkan saat melakukan hubungan intim, Ririn mengaku tidak pernah merasakan sesuatu yang spesial.

photoRirin Dwi Aryanti ceritakan hungan rumah tangganya dengan mantan suami yang penuh dengan kepura-puraan - (YouTube )</span

"Aku pura-pura bahagia mungkin (saat hubungan). Iya (pura-pura bahagia) dan ternyata itu kayak makan jiwa aku sih. Sampai aku kayak tenggelam aja dengan kepura-puraan aku," ucap Ririn Dwi Ariyanti Seperti melansir dari Suara.com.

Baca Juga :

Sebelum cerai, Ririn mengaku sudah tidak lagi merasakan sensasi yang menarik saat berhubungan bersama sang suami.

"Quality-nya hanya permukaan. Dalamnya nggak ada yang disentuh," kata Ririn dikutip dari tayangan Alvin in Love pada Kamis, 8 September 2022.

 Ririn sama sekali belum pernah merasakan suatu kepuasan yang spesial antara suami istri. 

"Oh, iya (masih berhubungan intim), tapi bukan sesuatu yang spesial," ungkapnya. 

Sisi lain Kehidupan Ririn Dwi Ariyanti

photoRirin Dwi Aryanti ceritakan hungan rumah tangganya dengan mantan suami yang penuh dengan kepura-puraan - (YouTube )</span

Ririn bercerai dengan Aldi Bragi pada Februari 2022. Dari sana dirinya tak pernah mengobrol dengan Aldi Bragi. 

Bersama Aldi, Ririn merasakan perang dingin selama kurang lebih tiga tahun. Dia mengatakan, tak peduli lagi meski mereka tinggal di satu atap. 

Upaya menyelesaikan masalah sudah dilakukan, akan tetapi tidak pernah bisa. Ririn melihat jika Aldi Bragi tak memperlihatkan perubahan. 

"Perlakuan buruk itu untuk sesuatu yang sangat nyata dan bisa dinilai," jelas Ririn, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (5/9/2022). 

"Gini deh, kalau orang sudah sampai di titik memilih nggak ngomong, nggak ribut, itu lebih buruk situasinya," kata ibu tiga anak ini. 

Pemeran Starla dalam sinetron Cinta Setelah Cinta ini mengatakan jika dirinya udah tidak diterima sang mantan suami. 

“Dulu mau ngomong apa, aku nggak akan nyampe," terang Ririn. 

“Jadi, ya udah nggak usah ngomong," ujar Ririn sambil menahan air matanya.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI