Sukabumi Update

Putri Delina Sempat Malu Jadi Anak Sule, Ceritakan Hal Sedih Saat SMP

SUKABUMIUPDATE.com - Putri Delina menceritakan kisah menyedihkan yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, bahkan dia mengatakan sempat malu menjadi anak Sule. 

Melansir dari Matamata.com. Putri Delina baru-baru ini terlihat di salah satu podcast, anak perempuan Sule satu-satunya itu menceritakan suka dukanya saat menjadi seorang artis atau publik figur.

Mengejutkannya, ternyata Putri Delina pernah mengalami perundungan dari teman-temannya yang mengetahui dirinya anak dari Sule. Dimana saat itu ia sedang menempuh pendidikan di SMP.

"(Pembullyan) pernah pas SMP aja sih, karena posisinya waktu itu cuma Putri doang dan orang tahu, jadi yah gitu lah," kata Putri Delina, dikutip Selasa (13/09/2022) dari kanal YouTube Orami Entertainment.

photoPutri Delina ceritakan kisah sedih saat SMP - (YouTube Orami Entertainment)</span

Menurut Putri, perundungan yang dialaminya itu karena tak sedikit orang yang melihatnya terkenal karena mendukung nama besar ayahnya.

Baca Juga :

Karena itu, Putri mengaku malu menjadi anak artis atau publik figur. Ia pun merasa terganggu dengan statusnya sebagai anak Sule.

Apalagi Putri merasa dirinya adalah tipe orang yang tidak suka tampil di depan kamera, tidak sama seperti ayahnya yang sering terlihat di layar kaca.

Menurut Putri, sifat tersebut diturunkan dari ibunya, Lina Jubaedah, yang dulunya tidak suka tampil di depan kamera.

"Mungkin karena saya sudah terbiasa di belakang layar, jadi saya merasa belum siap dan tidak mau," sambungnya.

Hal tersebut ternyata malah berbalik menjadi penyemangat dirinya untuk bangkit.

"Dari situ Putri berpikir, kira-kira apa yang bisa Putri lakukan, lalu mulai coba untuk nyanyi, itupun diem-diem bukan di depan keluarga," pungkasnya.

Baca Juga :

SOURCE: MATAMATA.COM

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI