Sukabumi Update

Jennie Blackpink Kenakan Busana Buatan Desainer Indonesia di MV Shut Down

SUKABUMIUPDATE.com - Jennie Blackpink mencuri perhatian fans Indonesia, pasalnya anggota girlband tersebut menggunakan busana dari desainer asal Indonesia yaitu, Diana M Putri, dalam MV (Music Video) ‘Shut Down’.

Dengan rasa bangganya itu, Diana M Putri juga membagikan potret Jennie memakai busana buatannya.

photoJennie Mengenakan Busana dari Desainer asal Indonesia - (Instagram)</span

"jennierubyjane dari blackpinkofficial memakai Diana Couture Pearl Chandelier Corset pada title track terbaru mereka Shut Down," tulis Diana M Putri dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Penampilan Jennie pada music video itu memang sangat memukau. Ia juga tampak memadukan korset pearlnya itu dengan hotpants warna hitam.

Selain itu, penampilannya juga semaki terlihat mewah dengan tambahan aksesoris kalung model choker warna silver. Gaya rambut yang dimodel wave semakin membuat Jennie terlihat sangat menawan.

Riasan make up glass skinnya juga sangat cocok dengan gaya busana yang ia kenakan. Terakhir, busana keren Jennie ditutup dengan sepatu berhak warna hitam dengan detail tali yang mengikat seperempat kakinya itu.

Tentu saja unggahan rasa bangga Diana M Putri di Instagram menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga ikut merasa bangga dengan unggahan itu.

Perlu diketahui, seperti mengutip dari berbagai sumber, Diana Mulyono Putri merupakan salah satu desainer asal Indonesia yang sukses di panggung dunia.

photoDiana Mulyono Putri - (Istimewa)</span

Karya dari perempuan asli Mojokerto, Jawa Timur, itu pernah dipakai oleh artis dunia seperti,  Ariana Grande, Janet Jackson, hingga Paris Hilton. 

Mempelajari desain fashion secara otodidak, nama Diana mulai dikenal di Amerika Serikat sejak tampil di New York Couture Fashion Week di New York pada 2015 dan at Art Hearts Fashion: Los Angeles Fashion Week 2016.

Selain Jennie, Rose dan Lisa Blackpink juga ternyata mengenakan koleksi dari Diana Couture. Wah keren banget ya!

Baca Juga :

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI