Sukabumi Update

Sebut Menikah Menambah Masalah, Prilly Latuconsina Pilih untuk Sendiri

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video Prilly Latuconsina dalam akun gosip senter menjadi perhatian publik beberapa hari terakhir ini. Pasalnya artis cantik itu mengatakan lebih memilih sendiri daripada harus menikah.

Seperti yang dikutip oleh Suara.com dalam cuplikan video unggahan akun entertainment @lambegosiip, Prilly mengaku mungkin dirinya tidak akan menikah bila tidak diwajibkan dalam agama.

photoCuplikan Video Prilly Latuconsina sebut Memilih Sendiri daripada Menikh - (Instagram @lambegosiip)</span

"Kayaknya kalau nikah nggak diwajibkan oleh agama, aku bakal sendiri selamanya," kata Prilly Latuconsina.

Sebab, Prilly Latuconsina tidak ingin dipusingkan dengan permasalahan dalam sebuah hubungan. Bahkan, permasalahan tersebut akan lebih banyak dibanding saat berpacaran.

"Karena aku merasa, hubungan bakal nambah masalah aja gitu, kan. Aku pacaran ada drama ini, drama itu," imbuh mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Terlebih dengan kewajiban sebagai seorang istri yang harus membahagiakan suami.

"Terus juga aku merasa punya kewajiban untuk membuatnya bahagia, gitu kan. Terus juga, yah, tahu lah, kalau pacaran kan ada kerikil-kerikilnya, yang membuat aku tambah pusing," kata Prilly Latuconsina melanjutkan.

Video ini yang mendapat ribuan suka dari warganet ini memicu beragam komentar. Beberapa membenarkan ucapan sang aktris, sementara yang lainnya mengatakan Prilly belum bertemu laki-laki yang tepat.

"Nikah itu enggak wajib, tapi sunah yang dianjurkan. Itu salah satu ibadah terlama, tapi tetep bukan kewajiban," ujar akun @dhean***.

"Sunah mbak Prilly, bukan wajib," lanjut akun @miss***.

"Belum ketemu jodohnya saja, nanti kalau sudah dipertemukan jodohnya lain lagi persepsinya," tambah akun @misra***.

"Karena belum menemukan jodoh terbaik saja," imbuh akun @itha***.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM 

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI