Sukabumi Update

Adam Levine dan Reza Arap Diduga Selingkuh, Ernest Beri Pesan Ini untuk Para Istri

SUKABUMIUPDATE.com - Adam Levine dan Reza Arap jadi dua sosok yang diisukan selingkuh, dan langsung membuat heboh warganet karena keduanya diketahui memiliki pasangan yang cantik.

Mengutip dari Suara.com, kabar keduanya diduga telah menghianati sang istri dan berselingkuh dengan perempuan lain sontak menuai komentar heboh warganet di banyak platform media sosial terutama Twitter.

Banyak dari mereka merasa bahwa laki-laki selalu memiliki alasan untuk mendua, bahkan ketika memiliki istri dengan paras rupawan.

Baca Juga :

"Anjrit Reza Arap yang begitu bucinnya aja bisa selingkuh. Gue harus percaya cowok yang bagaimana lagi," tulis akun Twitter @mle*****.

"Reza Arap sama Adam Levine ini keliatan bucin banget ya Allah. Aku harus percaya cowo yang kayak gimana lagi kalau gini caranya," tulis akun @txtdr******.

Ramainya pembahasan dugaan perselingkuhan Reza Arap dan Adam Levine juga membuat sutradara dan komika Ernest Prakasa turun gunung di akun Twitter pribadinya.

Meski tak spesifik membahas kasus yang menimpa Reza dan Adam, namun Ernest seolah ingin mengingatkan pengikutnya untuk tidak langsung mudah curiga.

photoErnest Prakasa - (Instagram)</span

"Kalau suami orang gak setia, belum tentu berarti suamimu TERNYATA juga gak setia. Kesetiaan itu harusnya dihargai bukan dicurigai," tulis Ernest, Selasa (20/9/2022).

Cuitan itu pun mendulang banyak komentar, yang mayoritas mendukung argumen Ernest Prakasa.

"Fenomena ini pernah terjadi ketika sinetron Layangan Putus on air. Suami se-Indonesia jadi bulan-bulanan istri drama," tulis akun ija****mm.

"Mereka yang selingkuh gue yang kena jeleknya," tulis akun bu*****zz.

"Lets go para suami screenshot cuitan ini dan jadikan status whatsapp," tulis cah*****nia.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI