Sukabumi Update

Berani Beda! Nana Tampilkan Tubuh Penuh Tato Saat Konferensi Pers Film

SUKABUMIUPDATE.com - Pada tanggal 20 September kemarin, mantan anggota After School, Nana menghadiri konferensi pers untuk film mendatang 'Confession' dengan penampilan berani tunjukan tubuh penuh tato.

photoNana Bertato - (newsen)</span

Mengutip dari allkpop, foto-foto Nana dengan tubuh penuh tato tersebut sontak menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Idol KPop yang banting setir jadi aktris itu pun sempat menempati trending topic Twitter. Tidak sedikit orang yang penasaran dengan Nana karena terpikat dengan kecantikannya serta penampilannya yang mengejutkan tersebut.

Terlebih artis cantik itu juga membagikan fotonya dengan tato di akun Instagram.  Nana memancarkan aura seksi dalam balutan mini dress hitam dan heels senada.

Baca Juga :

Bagian lengan, paha, bawah betis hingga pergelangan kakinya dipenuhi tato benar-benar tidak terlihat seperti idol Kpop.

Namun sayangnya, sampai foto-foto Nana tersebar di media sosial tidak ada pernyataan resmi apakah tato tersebut asli atau dibuat sementara untuk film tersebut 'Confession'. 

photoFilm Confession - (via: soompi)</span

Film 'Confession' sendiri adalah film thriller misteri baru dari aktor tampan So Ji Sub yang dibintanginya bareng Nana dan Kim Yoon Jin. 

Film ini akan berfokus di sekitar tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya saat mereka berusaha mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut.

Filmnya sendiri akan disutradarai oleh Yoon Jong Seok yang sebelumnya pernah mengarahkan film Marine Boy. Film Confession akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2022 mendatang

Baca Juga :

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI