Sukabumi Update

Sepatu Rusak saat Manggung, Teguh Vagetoz Tetap Semangat Lanjutkan Lagu

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini band asal Sukabumi, Vagetoz, tampil di salah satu festival musik yaitu Digicash Playlist Live Festival yang diadakan di Laswi Heritage Bandung, Jawa Barat.

Namun, dari penampilan band Vagetoz ini hal tidak disangka-sangka dialami oleh vokalisnya, yaitu Teguh.

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh band Vagetoz di akun Facebook mereka dengan caption “Lagi manggung sepatu rusak!!!” disertai tiga buah emoticon kaget.

photoSepatu Teguh Vagetoz Rusak saat Manggung - (Facebook Vagetoz)</span

Dalam video itu terlihat band Vagetoz sedang membawakan lagu ‘Tak Lagi mencintaiku’, dengan langkah jinjit karena sol sepatunya copot Teguh Vagetoz tetap melanjutkan lagunya dengan semangat.

“Sepatunya rusak teman-teman, sampai copot,” Kata Teguh sambil menunjukan kakinya yang hanya menggunakan kaus kaki hitam.

Hal tersebut sontak mendapatkan berbagai tanggapan positif dari warganet karena meskipun sepatu rusak Teguh tetap bernyanyi dengan semangat.

“Tambah sukses om guh....gak apa" copot sepatu nya juga yg penting nyanyi nya lancar ya om....” kata salah satu warganet di kolom komentar.

“Saking semangatnya sampai rusak sepatu,” timpal yang lain

“Sepatu nya rusak jg tetep bagus konser nya,” 

“Kerennn AA Teguh saat sepatu Rusak tetap nyanyi dan Jujur ya....Sepatu tak menghalangi terus bernyanyi....Sukses AA and Vagetoz love love,”

“Sukses terus walaupun sepatu rusak , tak masalah yang penting kontrol musik aja , sukses buat vagetoz,”

“G masalah soal sepatu yg penting nyanyi jalan terus sukses selalu buat Vagetoz dan sehat selalu,”

Baca Juga :

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI