Sukabumi Update

Punya Banyak Musuh, Pesulap Merah Ngaku Tak Takut Mati

SUKABUMIUPDATE.com - Baru-baru ini Pesulap Merah yang masih ramai jadi perbincangan, mengaku tidak takut mati di podcast Ruang Interogasi milik Gilang Dirga.

Dalam podcast tersebut, Pesulap Merah menjawab pertanyaan apakah keluarga khawatir tiap kali dirinya bertemu dengan dukun guna memenuhi tantangan pembuktian.

photoPesulap Merah - (akun instagram)</span

Dikutip dari video di podcast Ruang Interogasi oleh Yoursay.id (portal Suara.com), Pesulap Merah sendiri mengaku tidak khawatir atau takut. Sebab, dirinya merasa bukan siapa-siapa. Jika terjadi apa-apa, tidak akan berdampak pada banyak orang.

"Karena gue mikirnya gini lho bang, gue berawal dari bukan siapa-siapa, seharusnya ketika gue hilang pun, nggak ada yang, nggak kenapa-kenapa gitu," ungkap Pesulap Merah dikutip pada Sabtu (24/9/2022).

Lebih lanjut, Pesulap Merah mengaku memiliki motto enggan hidup jika tak bermanfaat. Hal itu yang rupanya membuatnya tidak takut mati.

"Iya, karena dari awal gue bukan siapa-siapa, dan bukan apa-apa. Cuman doa sama Allah, kalau misal gue hidup nggak bermanfaat, ya ngapain gue hidup, toh ketika gue hilang pun di masa lalu, nggak ada yang nyariin gue gitu kan, orang (dari) nol banget," kata konten kreator yang sempat berseteru dengan Mbak Rara pawang hujan itu.

"Gue pun pemikiran gue, di zaman sekarang, walaupun sudah seperti begini, pemikiran gue masih zaman dulu juga, gue tetap bukan orang yang siapa-siapa, bukan keturunan dari siapa-siapa, atau keturunan dari orang terhormat," tambah dia.

Pesulap Merah lantas menguraikan bagaimana cara menjelaskan pada sang istri yang khawatir suaminya mempertaruhkan nyawa.

"Bini gue kan bilang, kamu tuh kalau begini mempertaruhkan nyawa, gitu. Saya menjelaskan ke istri saya, nyawa itu nggak bisa dipertaruhkan, nyawa itu sudah ditakdirkan," kata Pesulap Merah.

"Jadi, kalau saya takdirnya meninggal hari ini, saya mau berangkat ke sana atau enggak, meninggal ya meninggal aja, kalau belum (waktunya) meninggal, mau berangkat ke sana, ya enggak bakal meninggal, ya enggak bakal meninggal juga. aJadi nyawa nggak bisa dipertaruhkan, saya bilang gitu," sambung pria bernama asli Marcel Radhival tersebut.

Lebih lanjut, alih-alih perdukunan, istri Pesulap Merah justru lebih takut pada cewek-cewek TikTok yang bertingkah genit pada sang suami.

Baca Juga :

SOURCE: SUARA.COM | YOURSAY.ID

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI