Sukabumi Update

Rizky Billar Terancam, KPI Tegas Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV

SUKABUMIUPDATE.com - Sejak ramainya kasus kekerasaan KDRT yang dilakukan oleh artis Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora ternyata semakin meluas dan panjang. Oleh karena itu kelangsungan karir sang mantan model tersebut akan terancam.

Dilansir dari Suara.com, baru-baru ini, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tegas melarang pelaku KDRT untuk tampil di semua program siaran, baik TV maupun radio.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta kepada semua lembaga penyiaran untuk tidak menjadikan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagai pengisi acara atau penampil dalam semua program siaran, baik di televisi dan radio," pernyataan dari KPI melalui akun Instagram @kpipusat, pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga :

Menurut Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodyah, seorang publik figur harus bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, baik ketika tampil di layar kaca maupun kehidupan sehari-harinya.

"Komisioner KPI Pusat, Nuning Rodyah mengatakan para figur publik harus memberi contoh positif kepada pemirsa, baik melalui apa yang nampak di layar kaca maupun contoh dalam kehidupan sehari-hari.

"Segala bentuk kekerasan, terutama KDRT, merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia," ujar Nuning.

Keputusan KPI melarang pelaku KDRT tampil di layar kaca ini didukung sejumlah warganet. Bahkan, banyak yang mengingatkan Rizky Billar betapa kelakuan jahat sekali bisa menghancurkan karir yang dibangunkan bertahun-tahun.

Baca Juga :

"Awal kehancuran karier seseorang," kata @a***3.

"Nikmati awal kehancuranmu @rizkybillar," kata @k******3.

"@rizkybillar hayoloh. Kpi aja sesayang itu sama Lesti," kata @d*****8.

"Karma kejora @rizkybillar jangan main-main sama yang namanya Lesti," kata @i****i.

"Kapok kau @rizkybillar habis karirmu," kata @d***v.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI