Sukabumi Update

9 Hal Tentang Rizky Billar, Dari KDRT Hingga Diduga Pernah Jadi Simpanan Tante

SUKABUMIUPDATE.com - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Pasangan yang baru menikah tahun lalu tersebut, diduga telah terjadi kekerasan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. 

Dilansir dari Suara.com, buntut dari laporan itu banyak warganet menghujat bapak satu anak itu. Belum lagi pemicu KDRT adalah orang ke-3, Rizky Billar ketahuan selingkuh oleh istrinya sendiri.

Selain mendapat hujatan, beberapa warganet mulai membuka rahasia Rizky Billar satu persatu. Berbagai fakta mengejutkan tentangnya pun mulai terkuak salah satunya adalah kabar bahwa ia pernah menjadi simpanan tante-tante alias menjadi gigolo.

Masih penasaran dengan fakta Rizky Billar? Berikut rangkumannya.

Baca Juga :

1. Pernah Menjadi Model 

Anak bungsu dari 6 bersaudara ini pernah menjadi juara kontes model Aneka Yess! pada tahun 2011. Dari sinilah kesempatan karier Billar di dunia hiburan dimulai.

2.  Mantan Dinda Hauw

Rizky Billar bertemu dan menjalin pertemanan dengan Dinda Hauw setelah bertemu dan beradu akting dalam sinetron Aku Anak Indonesia pada 2015. Bahkan kabarnya mereka menjalin hubungan spesial sebelum Dinda Hauw menikah dengan Ray Mbayang.

3. Bernyanyi dan Merilis Single 

Nama Rizky Billar semakin terkenal setelah dirinya dijodoh-jodohkan dengan Lesti Kejora. Memanfaatkan popularitasnya yang mulai meningkat, Billar pun menjajal dunia tarik suara dengan merilis single.

Baca Juga :

4. Sempat Frustasi 

Sebelum sukses, Billar sempat merasa frustasi karena kariernya mentok. Ia bahkan tak mampu memenuhi kebutuhan hidupnya yang kala itu masih ngontrak di kawasan Kalibata.

5. Ingin Bekerja di Jepang

Nyaris menyerah, Billar bahkan sudah berniat berangkat ke Jepang untuk menyusul kakaknya yang sudah bekerja di sana. Ia ditawari jadi buruh di salah satu pabrik di Jepang oleh sang kakak.

6. Boros

Saldo di ATM Billar pernah hanya tinggal 70 ribu, lantaran karena ia boros dan royal sementara penghasilannya tidak menentu.

7. Gigolo

Rizky Billar juga dikabarkan pernah menjadi gigolo. Hal ini berawal dari cuitan lawas yang kembali viral di Twitter. Postingan akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015 terlihat menjajakan pria bernama Rizky dengan beberapa foto dan pin BBM.

8. Simpanan Tante-tante

Masa lalu kelam Billar belum lama ini dibongkar oleh Satria lewat video yang diunggah di kanal YouTube Opung SG Channel. Billar disebut pernah jadi simpanan tante-tante dan waria.

9. KDRT

Terkini ia disebut melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora yang merupakan istrinya sendiri. Penyebab tindak kekerasan itu lebih mengejutkan lagi yaitu perselingkuhan.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Rizky Billar. Dia pun seperti lenyap tenggelam dari bumi setelah resmi dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliasnyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI