Sukabumi Update

Ngaku Sudah Tahu Lama Rizky Billar Doyan Selingkuh, Irfan Hakim Konfirmasi Langsung

SUKABUMIUPDATE.com - Irfan Hakim yang merupakan sahabat dari Lesti kejora, sempat membenarkan tentang pertanyaan yang dilontarkan ke Rizky Billar soal gosip dirinya playboy. 

Dikutip dari Suara.com, pada saat kejadian itu, sang public figur belum resmi menikah dengan sang pedangdut Lesti Kejora.

Irfan Hakim mencoba mengkonfirmasi secara langsung lantaran dia mendapat laporan tak mengenakan tentang Rizky Billar dari para netizen.

Baca Juga :

"Di video itu gue ngomong, banyak yang ngomong pas Lesti makin deket itu, banyak yang mention ke kita. Mention ingetin dede, dia (Rizky Billar) suka selingkuh," kata Irfan Hakim di program FYP yang tayang pada Senin (3/10/2022).

Kala itu, Rizky Billar membantah tudingan tersebut. Dia menegaskan tidak suka menyelingkuhi pasangannya.

Sampai akhirnya, Irfan Hakim pun mempercayai Rizky Billar. Dia memberikan restu Lesti Kejora dan Rizky Billar buat menikah.

"Gue nanya saat itu, di video itu, banyak yang ngomong elu suka selingkuh, gimana. Dia jawab nggak. Yasudah titip dede yah," ucap Irfan Hakim.

Meskipun Lesti Kejora juga mengaku kalau sudah sering diingatkan tentang perilaku buruk Rizky Billar di masa lalu. Hal itu terjadi jauh sebelum mereka menikah.

"Lesti bilang juga banyak yang bilang (Rizky Billar suka selingkuh)," tutur Irfan Hakim.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mengaku mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Gara-gara ini, dia sampai melaporkan suaminya ke polisi.

KDRT sendiri terjadi setelah Lesti Kejora mengetahui kalau Rizky Billar berselingkuh.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI