Sukabumi Update

Terbaring Lemah Usai Dicekik Rizky Billar, Lesti Kejora Pakai Gips di Leher

SUKABUMIUPDATE.com - Lesti Kejora yang diduga mendapatkan kekerasan KDRT oleh suaminya Rizky Billar, dikabarkan telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit Bunda, Menteng Jakarta Pusat, tempat dirinya dirawat.

Dikutip dari Suara.com, Namun setelah berita tersebut naik ke permukaan, beredar foto penampakan tentang kondisi Lesti Kejora yang tengah terbaring.

Foto tersebut memperlihatkan Lesti Kejora terbaring lemah di kasur rumah sakit. Matanya terpejam dengan kondisi leher memakai penyangga atau Gips.

Baca Juga :

Warganet yang melihat foto tersebut di akun @artis.indo_hits, Selasa (4/10/2022) banyak yang iba terhadap Lesti Kejora. Mereka tidak menyangka perlakuan Rizky Billar sebagai terlapor kasus KDRT bisa begitu parah.

"Masih nggak nyangka kalau pelaku kriminal, suaminya sendiri bukan penjahat lain," kata @nelarahmaa.

"Iya, seharusnya suami yang melindungi," sahut @dianpuspitasari92.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) malam. Dalam salinan laporan, kasus ini terjadi setelah sang aktor diketahui berselingkuh.

Rizky Billar yang emosi lantas disebut melakukan kekerasan fisik. Peristiwa ini terjadi di rumahnya dan Lesti Kejora kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022).

Ironisnya, dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora terjadi dua kali. Pertama di pukul 01.51 WIB, di mana Lesti Kejora mengetahui perselingkuhan Rizky Billar.

"Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya. Ini membuat terlapor, Rizky Billar emosi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di kantornya, Jumat (30/9/2022).

Rizky Billar yang emosi lantas disebut melakukan kekerasan fisik.

"Terlapor mendorong korban, mencekik dan terjatuh di lantai," jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI