Sukabumi Update

Pernah Digaji Rp 300 Ribu hingga Diludahi Orang, Anwar BAB Kini Hidup Mewah

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Anwar Sanjaya atau dikenal juga sebagai Anwar BAB, merupakan public figure yang namanya kini cukup populer di dunia hiburan tanah air. Komedian dan pesinetron itu saat ini hidupnya sudah berubah lebih baik dibanding kondisi dulu.

Dilansir dari Suara.com, namun ternyata, Anwar BAB pernah memiliki pengalaman pahit sebelum ikut kompetisi MasterChef dan terjun ke dunia hiburan. Anwar mengaku pernah menjadi sales atau semacam MC sebuah event di Mall sampai diludahi oleh orang tak dikenal.

"Padahal dulu gue itu dulu sebelum masterchef itu, gue pernah jadi MC pegang pampers dari Mall ke Mall, itu gue enggak pernah cerita ke siapa-siapa. Aku pernah diludahin orang. Sumpah diludahin orang tahu," ujar Anwar BAB dilansir dari AP Entertainment, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga :

Anwar BAB mengaku saat itu dirinya bekerja dari pagi buta hingga tengah malam dengan bayaran sebesar Rp300 Ribu. Sampai detik ini, ia pun selalu teringat perjuangannya ketika menjadi sales di Mall Mangga Dua.

"Waktu itu dibayar 500, taapi 200 dipotong agency. Kerjanya dari pagi, dari buka Mall jam 7 sampai jam 12 malam. Makanya, gue ingat banget ini kan ada Mall Mangga Dua, terus ada Carrefour. Nah, gue pernah ada di situ selama dua bulan," ujarnya.

Anwar BAB lantas menceritakan awal mula diludahi orang tak dikenal. Saat itu, ia mengaku memang dituntut heboh sebagai MC atau sales untuk menawarkan dagangannya.

Kemudian, ada orang lain yang merasa tidak suka dengan kehebohannya menawarkan produk sampai meludahinya. Anwar pun hanya bisa istighfar dan menangis sejenak, lalu kembali bekerja.

"Dagang pampers, softex gitu kan. Tapi, bukan karyawan, aku itu dipanggil sama agency namanya MC event. Terus, gue dagang nyerocos aja terus 'ayo beli ayo beli'. Terus, ada orang lewat gini 'berisik amat sih lu, cuihh' diludahin gue," ucap Anwar BAB.

Anwar BAB mengaku saat itu terpaksa bekerja menjadi sales demi mendapat uang tambahan sembari kuliah. Lelaki 29 tahun ini pun tak akan pernah melupakan proses kehidupannya tersebut, yang telah membawanya ke kehidupan lebih baik.

"Tapi, dulu kenapa aku bisa sampai kayak sekarang itu banyak perjalanan yang udah aku lewati. Waktu itu aku sambil kuliah, nyari duit kan," tutur Anwar Sanjaya.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI