Sukabumi Update

Polisi Ungkap Lesti Kejora Pernah Dilempar Bola Biliar Oleh Rizky Billar

SUKABUMIUPDATE.com - Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora cukup mengejutkan publik dan baru-baru ini diketahui jika KDRT yang dialami Lesti bukan sekali terjadi.

Melansir dari Suara.com, hal itu diungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan berdasarkan pemeriksaan Lesti sebagai korban.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard," kata Zulpan dihubungi, Rabu (5/10/2022).

Beruntung, Zulpan melanjutkan, Lesti Kejora tak terkena lemparan bola billiar tersebut. Sebab, Rizky Billar terpeleset saat melemparnya.

Baca Juga :

"Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," ujar Zulpan.

Lebih lanjut kata Zulpan, KDRT yang dilaporkan Lesti ke Polres Metro Jakarta Selatan merupakan puncak dari kejadian-kejadian sebelumnya.

"Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT. Itu puncaknya dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi, dia melapor," kata Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

photoLesti Kejora Saat Dirawat di Rumah Sakit Menggunakan Gips. Foto: Instagram/@artis.indo_hits/@lestykejora - (Istimewa)</span

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Lesti Kejora mengaku dicekik hingga dibanting oleh sang suami. Akibatnya, dia alami cidera cukup serius. Tulang lehernya sampai bergeser.

Sementara, Rizky Billar akan dijadwalkan diperiksa di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (6/10/2022) besok.

Baca Juga :

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI